Masih Proses...

Thursday

HASIL AKHIR MADRID VS APOEL 5-2 LIGA CHAMPION 2012 | Agregat 8-2, Madrid Siap Tantang Bayern Di Semi Final.

Video Pertandingan Madrid Vs APOEl 5-2 Champion 2012 [Youtube]HASIL AKHIR MADRID VS APOEL 5-2 LIGA CHAMPION 2012 | Agregat 8-2, Madrid Siap Tantang Bayern Di Semi Final. Real Madrid melangkah mudah ke semifinal Liga Champions, setelah pada leg kedua babak perempat final di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (5/4/2012) menghajar APOEL Nicosia 5-2. Kemenangan itu membuat Madrid unggul agregat 8-2. Di semifinal, Madrid akan bertemu Bayern Muenchen. Lihat KRONOLOGIS KETUA BEM JAYABAYA REZKY DITANGKAP POLISI Ketua BEM Jayabaya Mengaku Pemilik Ganja Di Pakai Sebelum Tidur. dan MAKANAN PEMICU SAKIT KELAPA Daftar Makanan Pemicu Sakit Kepala. 

Meski hanya butuh hasil seri untuk ke semifinal, namun Madrid tetap tampil menyerang. APOEL pun terpaksa lebih berkonsentrasi bertahan.

Pertandingan baru dua menit, Gonalo Higuain sudah mengancam gawang lawan. Tandukannya nyaris menusuk gawang APOEL. Tiga menit kemudian, tendangan Cristiano Ronaldo mengarah ke gawang APOEL. Namun, kiper Urko Pardo masih mampu menahan bola.

Nuri Sahin tak mau kalah. Dua kali dia memotong umpan silang untuk mengarahkan bola ke gawang APOEL pada menit ke-9 dan 10. Pertama umpan silang Ronaldo dan kedua Sergio Ramos. Sayang, dua-duanya bisa diblok.

Tekanan terus dilakukan Real Madrid dan APOEL hanya sesekali bisa menyerang. Itu pun, serangan mereka tak terlalu bahaya. Sebaliknya, serangan Madrid beberapa kali menyulitkan APOEL.

Setelah terus dicecear, gawang APOEL akhirnya jebol juga pada menit ke-26. Mendapat umpan Nuri Sahin, Ronaldo dengan baik memotong bola dan melesak ke gawang, tanpa mampu dihalau Urko Pardo.

Madrid terus mendominasi permainan, bahkan mencapai 76 persen. APOEL pun tak bisa banyak berbuat, kecuali hanya berkutat di pertahanan mereka sendiri. Meski begitu, Madrid mampu menambah gol. Pada menit ke-37, Kaka membobol gawang APOEL setelah memanfaatkan umpan Marcelo.

Memasuki babak kedua, Madrid agak mengendorkan tekanannya. Ini membuat APOEL sedikit bisa mengembangkan permainannya, tapi juga tak terlalu berarti.

Serangan Madrid tetap saja berbahaya dan memaksa APOEL tak terlalu berani menyerang. Meski begitu, serangan balik APOEL sempat merepotkan barisan pertahanan Madrid. Bahkan, pada menit ke-67, APOEL mengejutkan Madrid dan mampu membobol gawang Iker Casillas. Gustavo Manduca yang menerima umpan Ailton Almeida, dengan baik memanfaatkan peluang dan melesakkan bola ke gawang Casillas.

Gol ini menyadarkan Madrid dan membuat mereka seolah mengamuk. Beberapa peluang sempat dibuat Madrid lewat Kaka dan Ronaldo. Namun, baru pada menit ke-75, Ronaldo kembali mencetak gol.

Lima menit kemudian giliran Jose Maria Callejon yang mencetak gol. Memanfaatkan assist Angel Di Maria, Callejon dengan baik melepaskan tendangan keras yang menusuk sisi kanan gawang APOEL, 4-1.

Rupanya, APOEL sudah kepalang tanggung. Mereka semakin tampil terbuka. Serangan mereka pada menit ke-82 memaksa Hamit Altintop melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Madrid pun terkena hukuman penalti. Esteban Solari yang menjadi eksekutor, dengan baik mengirim bola ke gawang dan mengubah kedudukan menjadi 4-2.

Tapi, itu tak berlangsung lama. Dua menit kemudian, Angel Di Maria menambah keunggulan Madrid. Umpan Kaka dengan baik dipotong Di Maria dan gol.

Madrid masih haus gol. Namun, serangan mereka mampu digagalkan APOEL. Meski begitu, kemenangan 5-2 sudah memuaskan Madrid.

Susunan Pemain
Real Madrid: 1-Iker Casillas; 4-Sergio Ramos, 19-Raphael
Varane, 3-Pepe, 12-Marcelo (21-Jose Callejon 45); 16-Hamit Altintop, 5-Nuri Sahin, 11-Esteban Granero (18-Raul Albiol 65), 7-Cristiano Ronaldo; 8-Kaka; 20-Gonzalo Higuain (22-Angel Di Maria 55)

APOEL Nicosia: 78-Urko Pardo; 7-Savvas Poursaitides, 3-Paulo Jorge, 4-Kaka, 98-William Boaventura; 10-Constantinos Charalambides, 23-Helio Pinto (17-Marinos Satsias 78), 26-Nuno Morais, 21-Gustavo Manduca (20-Aldo Adorno 68); 8-Ailton (9-Esteban Solari 70), 81-Marcinho

HASIL AKHIR MADRID VS APOEL 5-2 LIGA CHAMPION 2012 | Agregat 8-2, Madrid Siap Tantang Bayern Di Semi Final, Video Pertandingan Madrid Vs APOEl 5-2 Champion 2012 [Youtube], Hasil Pertandingan Terbaru Champion 2012, Jadwal Semi Final Liga Champion 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment