Masih Proses...

Wednesday

REAL MADRID VS MUNCHEN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS LEG 2 | Bayer Munchen Tidak takut hadapi Madrid Di Santiago Bernabue


Hadapi Madrid Di Santiago Bernabue Munchen Tidak TakutREAL MADRID VS MUNCHEN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS LEG 2 | Bayer Munchen Tidak takut hadapi Madrid Di Santiago Bernabue. Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes mengaku tak takut menghadapi Real Madrid. Kedua tim akan bersua dalam semifinal leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 25 April 2012 (Kamis dini hari WIB). Bayern sukses mengalahkan Madrid di leg pertama yang belangsung pertengahan pekan lalu di Allianz Arena. Kini, Die Roten tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke partai final dan bertemu Chelsea. VIDEO BARCELONA VS CHELSEA 2-2 LEG 2 LIGA CHAMPIONS Hasil Akhir Tragis Barca Laga Semifinal Champion 2012 Youtube dan BLACKBERRY CURVE 9220 VS BB 8520 GEMINI Perbandingan Kelebihan BB Curve 9220 vs BB Gemini.

“Saya tahu kata ‘kalah’ dan saya tahu tim saya tak memiliki sedikit pun kata itu. Kami memiliki rasa hormat untuk tim seperti Real Madrid yang empat hari lalu mengalahkan Barcelona 2-1,” kata Heynckes seperti dilansir Soccerway, Rabu 25 April 2012. “Itu suatu prestasi spesial bagi mereka dan mereka membuktikan berada dalam performa terbaik, mungkin yang terbaik di musim ini.

Saya juga berpikir saat ini kami bermain baik dan bisa fokus pada salah satu aspek yakni pertandingan besok,” dia menambahkan. Keberhasilan di Liga Champions bisa jadi pelipur lara bagi Bayern Munich. Die Rotten gagal merebut gelar domestik setelah kalah bersaing dengan Borussia Dortmund. Jika gagal, peluang juara 22 kali Bundesliga itu hanya tinggal di DFB-Pokal di mana mereka harus menghadapi Dortmund di partai puncak, yang sudah tentu bukan lawan yang patut disepelekan.

REAL MADRID VS MUNCHEN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS LEG 2 | Bayer Munchen Tidak takut hadapi Madrid Di Santiago Bernabue, Mourinho: Bayern Munich Pasti Bobol Madrid, Munich Akan Tampil Menyerang di Bernabeu, Madrid Tak Ingin Bayern Hanya Bertahan, Mourinho Memburu Rekor Bersama Madrid


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment