Masih Proses...

Thursday

INI DIA RAHASIA MAGIS DI MATTEO KALAHKAN BARCA | Karakter Para Pemain Menjadi Kunci Keunggulan Chelsea.

Tips Dan Trick Di Matteo Sukseskan Chelsea 2012INI DIA RAHASIA MAGIS DI MATTEO KALAHKAN BARCA | Karakter Para Pemain Menjadi Kunci Keunggulan Chelsea. Keberhasilan Chelsea melaju ke babak final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan tim raksasa dunia, Barcelona, menjadi catatan yang memukau untuk Roberto Di Matteo. Lihat KORUT BISA RUNTUHKAN AS CUKUP SEKALI SERANG 2012 | AS Patut Takut Karena Rudal Balistik Korut Mampu Menjangkau Radius 6.000 Kilometer. dan [VIDEO] HASIL AKHIR MADRID VS MUNCHEN 3-3 LIGA CHAMPION 2012 | Bastian Schweinsteiger Tutup Drama Adu Pinalti 3-1 Atas Madrid.

Pelatih sementara asal Italia itu berhasil mencatatkan kegemilangan untuk Chelsea sejak ditunjuk untuk menggantikan Andre Villas-Boas, awal Maret lalu. Sejak debut kepelatihannya 6 Maret lalu, dari 15 laga yang sudah dijalani John Terry dan kawan-kawan di bawah pimpinan Di Matteo, Chelsea memenangi 10 laga di semua kompetisi, kalah satu kali, dan meraih hasil imbang di empat laga, termasuk skor 2-2 di Camp Nou, Selasa (24/4/2012).

Apa rahasia Di Matteo untuk menggairahkan kembali skuad berjuluk "The Blues" itu? Pasalnya, di bawah kepemimpinan Villas-Boas, permainan tim itu melempem. Seperti dilansir UEFA, Di Matteo menyebutkan, karakter para pemain menjadi kunci keunggulan Chelsea. Tak banyak berkaitan dengan taktik, para pemain Chelsea menunjukkan gairah, harga diri, dan hasrat yang besar untuk sebuah kemenangan.

Prestasi Chelsea sejauh ini menjawab pertanyaan-pertanyaan satire tentang kualitas para pemainnya. Padahal, klub yang dimiliki Roman Abramovich itu sudah berinvestasi begitu besar untuk mendatangkan pemain-pemain mahal sekelas Fernando Torres yang sempat menjadi ikon sepak bola Inggris. "Saya pikir kami butuh keluar rumah sebentar, seperti dulu, sedikit keberuntungan untuk melakukan sesuatu yang baik dalam kompetisi seperti ini. Namun, yang pasti, kualitas dan skuad yang kami miliki di Chelsea sangatlah baik," ungkapnya, seperti dilansir Daily Mail. Pelatih berusia 41 tahun itu juga terus menekankan kepada para pemainnya untuk fokus bermain dan mencetak gol dalam setiap laga yang dilakoninya. Sambil mengingatkan, dia memperhatikan dengan jeli kemampuan masing-masing pemain yang dimilikinya dan memformulasikan formasi dan taktik yang akan diterapkan. "Anda harus memanfaatkan kekuatan para pemain yang Anda miliki dan mengetahui kelemahan dari lawan.

Saya menghormati opini orang lain, tetapi saya tak setuju," tambahnya. Di Matteo meramu kekuatan dan kemampuan yang baik dari Fernando Torres yang bernilai transfer 50 juta pounds, Didier Drogba yang bernilai 24 juta pounds, serta pemain lainnya untuk membentuk tim kuat yang kini menjadi calon juara Eropa. Sesuatu yang tentu sudah diamatinya sejak menjadi asisten Villas-Boas ketika masih menjabat sebagai Pelatih Chelsea.

INI DIA RAHASIA MAGIS DI MATTEO KALAHKAN BARCA | Karakter Para Pemain Menjadi Kunci Keunggulan Chelsea, Fakta Unik Pertandingan Barcelona Vs Chelsea Champion 2012, Tips Dan Trick Di Matteo Sukseskan Chelsea 2012, Metode Di Matteo Jatuhkan Barcelona


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment