Masih Proses...

Tuesday

APLIKASI TERBARU TAMPILAN FACEBOOK IKUTI PINTEREST 2012 | Pinterest Adalah Media Jejaring Sosial Ketiga Paling Banyak Di Kunjungi Warga AS

Tips Gunakan Tampilan Pinterest Dalam FacebookAPLIKASI TERBARU TAMPILAN FACEBOOK IKUTI PINTEREST 2012 | Pinterest Adalah Media Jejaring Sosial Ketiga Paling Banyak Di Kunjungi Warga AS. Pinterest, jejaring sosial yang mengusung konsep sharing papan pin virtual mengalami pertumbuhan signifikan, baik dari segi jumlah pengguna maupun frekuensi kunjungannya. Lihat APLIKASI TERBARU SKYPE HADIR DI WINDOWS PHONE 2012 | Versi Beta Terbaru 1.0 Ini Sudah Bisa Di Unduh Sejak Februari. dan PAK RADEN DAPATKAN BANTUAN 10 JUTA PER BULAN DARI PNF 2012 | Dahlan Bantu Usahakan Hak Cipta Si Unyil Ke Pak Raden. 

Pinterest kini menjadi jejaring sosial ketiga yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat, masih di bawah Facebook dan Twitter tetapi sudah bisa menyalip jejaring sosial Google+. Data ini dikeluarkan oleh Experian, dalam laporan berjudul "2012 Digital Marketer : Benchmark and Trend Report". Salah satu yang disukai dari Pinterest adalah tampilannya yang mudah dinikmati. Nah, melalui sebuah aplikasi bernama Pinview, tampilan ala Pinterest juga bisa dinikmati di Facebook.

Caranya mudah :

  1. Kunjungi halaman https://apps.facebook.com/pinviewer/ setelah login di Facebook. 
  2. Klik tombol berwarna hijau bertuliskan : click to get started 
  3. Klik tombol biru bertuliskan : go to app Klik lagi tombol biru bertuliskan : allow 
Tampilan aplikasi itu akan seperti gambar berikut :
Cara Login Jejaring Sosial Pinterest

Untuk menjelajahinya, pengguna bisa mencoba klik satu persatu pilihan di atas tampilan Pinview-nya.
Perhatikan lingkaran merah pada gambar berikut :

Cara Mengundung Tampilan Pinterest Dalam Facebook 2012
Ikon P berarti halaman awal (home) Pinview. Ikon berbentuk orang di sebelah ikon P, adalah untuk konten dari Wall / Timeline. Selanjutnya, ikon paling tengah, adalah untuk konten dari teman-teman di Facebook. 

Selain itu, ikon Kamera berguna memunculkan konten foto saja. Sedangkan ikon Video, memunculkan konten video.

"Desain seperti Pinterest bukanlah sesuatu yang betul-betul baru, namun sangat solid dan kuat sehingga sangat menyenangkan untuk dicoba," ujar Thomas Peterson, kreator aplikasi PinView seperti dikutip HuffingtonPost.com. Karena PinView masih dalam tahap beta, sang kreator mengatakan bahwa masih banyak hal yang akna dikembangkannya pada PinView. Termasuk di antaranya adalah menambahkan fitur popularitas. Artinya, posting yang paling populer nantinya yang akan tampil di halaman awal PinView pengguna.

APLIKASI TERBARU TAMPILAN FACEBOOK IKUTI PINTEREST 2012 | Pinterest Adalah Media Jejaring Sosial Ketiga Paling Banyak Di Kunjungi Warga AS, Spesifikasi Kelebihan Tampilan Baru Facebook Ikuti Pinterest 2012, Apa Itu Pinterest, Jajaring Sosial Pinterest 2012, Cara Login Jejaring Sosial Pinterest, Cara Mengundung Tampilan Pinterest Dalam Facebook 2012, Tips Gunakan Tampilan Pinterest Dalam Facebook


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment