Masih Proses...

Tuesday

PT KAI TAMBAH 20 UNIT KERETA JABODETABEK DARI JEPANG | Tingkatkan Fasilitas Penumpang 20 Unit Kereta Tambahan PT. KAI Siap Beroperasi


20 Unit Kereta Jabodetabek Tambahan PT KAI Siap BeroperasiPT KAI TAMBAH 20 UNIT KERETA JABODETABEK DARI JEPANG | Tingkatkan Fasilitas Penumpang 20 Unit Kereta Tambahan PT. KAI Siap Beroperasi. Guna menambah daya tampung penumpang, PT KAI Commuter Jabodetabek menambah 20 unit kereta rel listrik yang dibeli dari Jepang. Kereta ini akan mulai dioperasikan dua bulan lagi. Menurut Sekretaris perusahaan PT KCJ, Makmur Syaheran, kereta seri 6000 dari Jepang itu sudah tiba di Pelabuhan Tanjung Priok pada Jumat 20 April 2012. PAK RADEN DAPATKAN BANTUAN 10 JUTA PER BULAN DARI PNF 2012 | Dahlan Bantu Usahakan Hak Cipta Si Unyil Ke Pak Raden dan APLIKASI TERBARU TAMPILAN FACEBOOK IKUTI PINTEREST 2012 | Pinterest Adalah Media Jejaring Sosial Ketiga Paling Banyak Di Kunjungi Warga AS penambahan kereta ini merupakan bagian dari program penambahan armada pada tahun 2012.

 "Pengadaan armada akan terus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang penyediaan sarana," kata Makmur Makmur melanjutkan, penambahan armada kereta api ini akan terus dilakukan hingga tahun 2019. Ini dilakukan untuk memenuhi target daya angkut hingga 1,2 juta penumpang per hari. "Dengan dukungan armada mencapai 1.440 unit, target akan mudah bisa dicapai," kata Makmur. Sementara itu, Kepala Balai Yasa Manggarai, Djoko Hardianto menambahkan, 20 unit KRL ini akan di operasikan di jalur kereta Jabodetabek atau Daops I dan KCC. Mengenai rute akan diatur langsung dari pusat.

 Setelah 20 unit KRL dari Jepang ini, akan ada 140 unit kereta lagi yang tiba di Jakarta hingga akhir 2012. Rencananya rangkaian KRL juga akan ditambah dari 8 kereta per rangkaian menjadi 10 kereta per rangkaian. Penambahan kereta ini merupakan satu dari 17 langkah mengatasi kemacetan Jakarta. Selain menambahan kereta, PT KCJ sudah berkomitmen membangun lima stasiun baru di Jabodetabek dan merevitalisasi enam stasiun KA, termasuk Manggarai dan Jatinegara.

PT KAI TAMBAH 20 UNIT KERETA JABODETABEK DARI JEPANG | Tingkatkan Fasilitas Penumpang 20 Unit Kereta Tambahan PT. KAI Siap Beroperasi, Sistem Tiket Kereta Dirancang Setara Maskapai, Beli Tiket Kereta Cukup Gesek Kartu, Hatta Lebih Suka Kereta Supercepat Surabaya, Mimpi Jakarta-Bandung 45 Menit, FOTO: Kereta Cepat, Jakarta-Bandung 45 Menit


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment