Masih Proses...

Friday

ADE NAMNUNG TUTUP USIA DI UMUR 34 TAHUN | Meninggal Tepat Pukul 11.45 WIB.

Video Pemeakaman Ade NamnungADE NAMNUNG TUTUP USIA DI UMUR 34 TAHUN | Meninggal Tepat Pukul 11.45 WIB. Presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia. Dia menutup mata untuk selamanya pada usia 34 tahun pada hari Selasa, 31 Januari 2012. "Innalillahi, meninggal pukul 11.45 WIB di rumah sakit," kata ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana.


Menurut Ramon saat mengembuskan napas terakhirnya, Ade terlihat tenang. Semua anggota keluarga mendampingi dan mengiringi kepergian bintang 'Tawa Sutra' tersebut.

"Semua keluarga ada saat Ade meninggal," ucapnya, sambil menangis.

Ade meninggal saat masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta. Pria bernama asli Syamsul Effendi ini sebelumnya sempat di rawat di sebuah rumah sakit di Surabaya pada 18 Desember lalu.

Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta. Kondisinya semula sempat membaik. Tapi, Ade tak mau pulang. Dia memutuskan untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.
Syamsul Effendi. Mendengar nama itu, orang mungkin tak banyak yang kenal. Maklum, pemilik nama itu mempopulerkan namanya di dunia hiburan sebagai Ade Namnung. Pria kelahiran 10 April 1977 bertubuh gempal ini cukup sohor sebagai komedian dan presenter.

Namanya melambung saat bergabung dalam serial komedi 'Tawa Sutra' yang tayang di ANTV, beberapa waktu lalu. Ia menjadi pengisi tetap di acara itu bersama Budi Anduk, Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah.

Bersama Reza Bukan, dan Farid Aja, komedian murah senyum ini juga sempat tergabung dalam grup lawak Trio OIO. Grup lawak ini meraih popularitas setelah muncul bersama almarhum Taufik Savalas membawakan acara bertajuk 'Asli Atau Palsu?'.

Kemampuannya memancing tawa juga membuat Ade meraup banyak kesempatan untuk tampil sebagai pembawa acara atau presenter sejumlah program televisi. Tubuh suburnya kerap menjadi bahan celaan, namun tak pernah sekalipun dia marah.

Asri Welas tak bisa melupakan sosok Ade yang ceria, lucu, selalu profesional dalam bekerja, dan tak pernah sakit hati. Asri melihat Ade sangat baik terhadap semua orang, termasuk karyawannya di Comedy Cafe.

"Dia itu nggak pernah pelit sama karyawannya. Karyawannya pernah minjem duit pas orangtuanya meninggal, dikasih begitu saja sama Ade. Semua biaya ditanggung Ade. Karyawannya sayang banget sama dia," katanya.

Namun, keceriaan Ade perlahan pudar sejak sakit, 18 Desember 2011. Kala itu, ia mendadak ambruk sehingga harus dilarikan ke rumah sakit di Surabaya. Kondisi Ade memang sudah mulai drop saat mengisi acara di kota Malang. Ia tak sadarkan diri ketika sedang menunggu pesawat hendak pulang ke Jakarta, di Bandara Juanda.

Ade didiagnosis terserang stroke. Keluarganya kemudian memboyong dia ke rumah sakit Cibubur untuk menjalani proses pemulihan. Kondisinya semula sempat membaik. Tapi, Ade tak mau pulang. Dia memutuskan untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit.

Takdir berkata lain. Ade mengembuskan napas terakhir saat masih menjalani perawatan intensif, pukul 11.45, Selasa, 31 Januari 2012. Jenazahnya dikebumikan hari ini, Rabu, 1 Februari 2012.

Selamat jalan Ade...
Vivanews.com
Detik.com

ADE NAMNUNG TUTUP USIA DI UMUR 34 TAHUN, Meninggal Tepat Pukul 11.45 WIB, Profil Ade Namnung, Foto Meninggalnya Ade Namnung, Penyebab Meninggalnya Ade Namnung, Penyakit yang Di Derita Ade Namnung, Video Meninggalnya Ade Namnung, Youtube Meninggalnya Ade Namnung, Video Proses Pemakaman Meninggalnya Ade Namnung, Youtube Proses Pemakaman Meninggalnya Ade Namnung


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment