Masih Proses...

Monday

NEW HONDA CRV HARGA-SPESIFIKASI Honda CR-V 2.0 L M/T 2.0 L A/T 2.4 L A/T

FOTO NEW HONDA CRV 2012 TERBARU NEW HONDA CRV HARGA-SPESIFIKASI Honda CR-V Tipe 2.0 L M/T 2.0 L A/T 2.4 L A/T. Mobil Honda Terbaru - PT Honda Prospect Motor meracik ulang tampilan sport utility andalannya Honda CR-V. Diberi nama New Honda CRV, mobil ini mendapat desain baru pada beberapa bagian eksterior dan interior, serta penambahan fitur. Meski demikian, CR-V yang tetap hadir dengan dua varian mesin 2.0 liter dan 2.4 liter, tidak mengalami perubahan harga. Lihat MOBIL HONDA TERBARU SPESIFIKASI-HARGA Mobil Honda Brio New CRV Honda Civic 2012 dan REVIEW SONY XPERIA S HP ANDROID Kelebihan Kekurangan Xperia S Harga Paket Indonesia.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kehadiran New Honda CR-V ini merupakan cara Honda memberikan nilai tambah bagi konsumennya. "Konsumen akan mendapatkan nilai yang lebih baik dari sisi kemewahan, fitur, hingga kenyamanan berkendara pada kedua varian dari model ini," kata Tomoki Uchida.

Upgrade cukup banyak dilakukan Honda pada varian New Honda CRV 2.0 liter. Varian ini kini dilengkapi Leather Seat, Wood Panel pada konsol tengah, depan, serta door lining, New Front Grille, New Painted Lower Body, serta Head Unit dengan layar sentuh.

"Kami yakin, varian ini akan menjadi pilihan yang sangat menguntungkan bagi konsumen yang ingin meng-upgrade mobil SUV-nya," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangannya.

Penambahan fitur dan desain pada New CR-V 2.4 L dilakukan pada desain Front Grille baru dengan chrome finishing, New Painted Lower Body dan Fog Lamp Chrome Garnish pada bagian depan. Di sisi belakang, Tailgate Spoiler dan Exhaust Pipe Finisher memperkental kesan eksklusif. Di dalam kabin, New CR-V 2.4 L kini juga dilengkapi Wood Panel pada konsol tengah, depan, serta door lining-nya. Head Unit 2 DIN baru dengan touch screen monitor 6,1 inci.

Bagaimana dengan harga? CR-V dijual mulai dari Rp 349,5 juta untuk tipe 2.0 L M/T, Rp 360,5 juta (2.0 L A/T), dan Rp 389,5 juta (2.4 L A/T). Ketiga harga tersebut on the road wilayah Jabodetabek.

Spesifikasi Honda CRV (Full Specifications)
SPESIFIKASI MOBIL HONDA CRV (RESMI HONDA INDONESIA)

NEW HONDA CRV HARGA-SPESIFIKASI, Harga New Honda CR-V Terbaru, Spesifikasi Mobil CRV Tipe 2.0 L M/T 2.0 L A/T 2.4 L A/T, Daftar Harga Mobil Terbaru Honda Toyota Suzuki Nissan, CRV Manual dan Auomatic


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment