Masih Proses...

Saturday

[FOTO] PLAT MOBIL ANAS URBANINGRUM PALSU | Plat Mobil Anas Innova dan Velfire Tidak Terdaftar

VIDEO MOBIL ANAS BERPLAT PALSU B 1716 SDC YOUTUBE [FOTO] PLAT MOBIL ANAS URBANINGRUM PALSU | Plat Mobil Anas Innova dan Velfire Tidak Terdaftar. Keanehan yang muncul di dua mobil milik Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum terjawab sudah. Ternyata nomor polisi B 1716 SDC yang digunakan pada mobil Kijang Innova dan Toyota Velfire itu palsu alias tidak terdaftar. Lihat HARGA BLACKBERRY AMSTRONG CURVE 9320 VS BB DAVIS 9220 | BB Amstrong 3G Vs Blackberry Davis 2G dan NEW SAMSUNG SMART TV 2012 INOVASI CANGGIH SMART TV SAMSUNG | Smart TV Samsung Gunakan Teknologi Face Recognition Dan Mengatur Dengan Suara User.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, nomor polisi Kijang Innova Anas seharusnya bernopol B 1584 TOM. Sementara Toyota Velfire hitam bernopol B 69 AUD.

"Jadi no pol ganda yang digunakan B 1716 SDC adalah inisiatif dari sopirnya sendiri," kata Rikwanto kepada detikcom, Sabtu (28/4/2012).

Sebelumnya, muncul dua keanehan di dua mobil Anas Urbaningrum. Mobil Innova milik Anas yang ia pakai saat mendampingi istrinya, Athiyyah Laila, menjalani pemeriksaan di KPK menggunakan nomor polisi B 1716 SDC.

Kemudian, berdasarkan foto di Antara, ternyata pada Senin (12/3/2012) lalu, saat membuka diklat SAR Nasional Anggatan I Divisi Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat di Cibubur, kendaraan yang dinaiki Anas, yakni Toyota Alphard menggunakan pelat nomor yang sama B 1716 SDC.

Jadi, berdasarkan foto, 2 mobil yang dinaiki yakni Innova saat Anas ke KPK dan Toyota Alphard yang digunakan di Cibubur berpelat nomor yang sama. Tepatnya pelat itu bertuliskan: B 1716 SDC 01.16.
GAMBAR MOBIL ANAS URBANINGRUM PLAT PALSU

FOTO PLAT MOBIL ANAS URBANINGRUM PALSU, Video Mobil Anas Urbaningrum, Youtube Plat Polisi Anas, Ketua Partai Demokrat, Plat Mobil Anas Innova dan Velfire B 1716 SDC, Fakta Mobll Anas Urbaningrum Tidak Terdaftar


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment