Masih Proses...

Wednesday

KRONOLOGIS KETUA BEM JAYABAYA REZKY DITANGKAP POLISI Ketua BEM Jayabaya Mengaku Pemilik Ganja Di Pakai Sebelum Tidur

Video Ketua BM JayabayaRezky Prima Putra Tuanany  Di TangkapKRONOLOGIS KETUA BEM JAYABAYA REZKY DITANGKAP POLISI Ketua BEM Jayabaya Mengaku Pemilik Ganja Di Pakai Sebelum Tidur. Satuan Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap seorang mahasiswa Universitas Jayabaya, Rezky Prima Putra Tuanany, yang kedapatan membawa ganja. Rezky adalah Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di kampusnya. VIDEO AKSI MAUT MOBIL MAZDA2 DI TONG "SETAN" Can a car ride The Wall of Death  dan  VIDEO KRONOLOGIS TRANSJAKARTA DIBAJAK 2012 Penumpang Bajak Tiga TransJakarta.

"Dia ditangkap kemarin di Hotel Menteng," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Angesta Romano Yoyol di Mapolres Jakarta Pusat, Rabu 4 April 2012. Di hotel itulah, menurut Yoyol, Rezky dipergoki mengisap ganja.

Penangkapan ini bermula ketika polisi ingin menciduk Agung Tuanany, yang merupakan kakak kandung Rezky. Agung sendiri menjadi target polisi karena diyakini aparat menjadi provokator dalam kericuhan unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi di Jalan Diponegoro, Kamis 29 Maret 2012 lalu.

"Kami sudah incar dia dan kakaknya. Pas ditangkap hanya ada adiknya," kata Yoyol.

Rezky adalah mahasiswa Universitas Jayabaya jurusan Sistem Informasi. Delapan semester perkuliahan telah dia tempuh.

Saat penangkapan, polisi menyatakan mendapatkan barang bukti berupa satu puntung ganja bekas pakai dan daun ganja kering seberat 2,1 gram. "Kami juga sudah tes urin dan hasilnya positif," kata Yoyol.

Berada dalam tahanan polisi, Rezky belum dapat dimintai konfirmasinya soal tudingan polisi ini.


Ketua BEM Jayabaya Mengaku Pemilik Ganja

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Jayabaya, Rezky Prima Putra Tuanany mengaku sebagai pemilik 2,1 gram ganja yang disita polisi saat penangkapan dirinya.

"Benar barang itu punya saya," kata Rezky yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu 4 April 2012. Dengan tangan dibogrol, Rezky tampak menundukkan kepalanya.

Rezky ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di sebuah hotel, kemarin. Sebelum ditangkap, Rezky mengaku baru saja berkumpul dengan sejumlah temannya di sebuah mess di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Di sana, mereka membicarakan kelanjutan gerakan demontrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang sudah dilakukan sebelumnya. "Kita habis mengkaji penundaan kenaikan BBM oleh pemerintah itu," kata Rezky.

Rezky mengaku kerap membeli ganja untuk dihisapnya menjelang tidur. "Saya, kalau menghisap ganja itu sendiri saja sebelum tidur. Tidak pernah sama orang lain," tuturnya.

Menurut dia, hingga saat ini rekan-rekan aktivisnya belum tahu penangkapannya terkait kepemilikan ganja. "Teman-teman tahunya saya dikriminalisasi oleh polisi, bukan karena membawa ganja," ucap Rezky.

KRONOLOGIS KETUA BEM JAYABAYA REZKY DITANGKAP POLISI, Ketua BEM Jayabaya Mengaku Pemilik Ganja Di Pakai Sebelum Tidur , Penyebab Ketua BEM Jayabaya DiTangkap 2012, Rezky Prima Putra Tuanany Pemilik Ganja


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment