Masih Proses...

Friday

DAFTAR TIM PLAYOFF NBA 2012 Peserta Play-off NBA Wilayah Barat dan Timur Tahun 2012

FOTO TIM NBA PLAY-OFF 2012 DAFTAR TIM PLAYOFF NBA 2012 Peserta Play-off NBA Wilayah Barat dan Timur Tahun 2012. Musim reguler NBA 2012 akhirnya usai dan sekarang kerasnya laga akan berlanjut ke babak playoff. Tiga tim raksasa, Chicago Bulls, Miami Heat dan Oklahoma City Thunder, akan membuka babak playoff NBA 2012 hari Sabtu, 28 April 2012 atau Minggu pagi WIB. Lihat BLACKBERRY CURVE 9320 HP BB MURAH TERBARU Harga-Spesifikasi BB Curve 9320 BlackBerry dan PENTAS BUDAYA PAPUA - MALUKU TKI ALAZKA JAKARTA Pentas Budaya Papua Maluku Diperkenalkan Kepada Generasi Muda Sejak Dini.

Pada laga wilayah timur, pemuncak klasemen Bulls akan menantang peringkat delapan Philadelphia 76ers. Keperkasaan klub 'Kota Angin' itu dinilai bakal terus berlanjut. Lalu runner-up Miami Heat akan coba menghadang New York Knicks yang sedang naik daun, partai ini sarat gengsi karena kedua klub memiliki sejarah panjang di NBA.

Indiana Pacers yang menduduki peringkat tiga wilayah timur akan menghadapi tim pesakitan Orlando Magic yang sedang kehilangan pemain andalannya, Dwight Howard, karena cedera. Sedangkan Boston Celtics akan ditantang oleh Atalanta Hawks.

Pada wilayah barat, peringkat satu San Antonio Spurs diprediksi tidak akan kesulitan melewati Utah Jazz. Begitu juga peringkat tiga, Los Angeles Lakers, yang akan melawan Denver Nuggets.

Rival sekota Lakers, LA Clippers akan menghadapi tim kuda hitam, Memphis Grizzlies. Klub berlogo beruang itu menginjakan kakinya di babak playoff keduanya dalam enam tahun terakhir. Dengan rekor 41-25 tentu Grizzlies bukan lawan yang mudah buat Blake Griffin cs.

Pada bracket terbawah di wilayah barat akan terjadi bentrokan antar dua tim papan atas yang sedang beda nasib. Ketika Oklahoma City Thunders tengah meroket dengan aksi Kevin Durrant, lawannya sang juara bertahan Dallas Mavericks malah sedang terperosok.

Tidak konsistennya penampilan Dirk Nowitzki dan kawan-kawan dan lemahnya penampilan mereka di kandang lawan membuat Mavs hanya bisa menempati peringkat tujuh klasemen wilayah barat. Namun bukan berarti peluang mereka tamat, pada playoff musim lalu Mavs mampu tampil sempurna dan menekuk Thunders 4-1. Sejarah itu bisa membuat mereka memiliki motivasi lebih.

Berikut daftar tim playoff NBA 2012 WIlayah Barat dan Wilayah TImur:

WILAYAH TIMUR:
Chicago Bulls (1) vs Philadelphia 76ers (8)
Boston Celtics (4) vs Atlanta Hawks (5)
Indiana Pacers (3) vs Orlando Magic (6)
Miami Heat (2) vs New York Knicks (7)

WILAYAH BARAT:
San Antonio Spurs (1) vs Utah Jazz (8)
Memphis Grizzlies (4) vs LA Clippers (5)
LA Lakers (3) vs Denver Nuggets (6)
Oklahoma City Thunders (2) vs Dallas Mavericks (7)

DAFTAR TIM PLAYOFF NBA 2012, Jadwal NBA Playoff 2012, Peserta Play-off NBA Wilayah Barat dan Wilayah Timur, Final NBA Tahun 2012, Video Play-off NBA 2012, Youtube Aksi Pemain NBA, Babak Playoff NBA 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment