Masih Proses...

Monday

SAMSUNG LUNCURKAN GALAXY S III 3 MEI 2012 MENDATANG | Harga Spesifikasi New Samsung Galaxy S III Terbaru 2012


Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S III SAMSUNG LUNCURKAN GALAXY S III 3 MEI 2012 MENDATANG | Harga Spesifikasi New Samsung Galaxy S III Terbaru 2012. Samsung telah menyebar undangan peluncuran smartphone Galaxy terbarunya. Undangan itu tercatat untuk acara tanggal 3 Mei di London. Mengutip laman Mashable, dalam undangan itu memang tidak ada detail mengenai perangkat baru apa yang akan diluncurkan. Di undangan itu hanya tertulis: "Datang dan temui Galaxy terbaru". Namun, spekulasi beredar bahwa produk yang akan diperkenalkan adalah Samsung Galaxy S III. HASIL AKHIR MU VS EVERTON 4-4 LIGA INGGRIS 2012 Manchester United Ditahan Imbang dan SAMSUNG GALAXY MINI 2 HP ANDROID TERBARU Harga-Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 2 S6500 Sebelumnya, memang rumor telah beredar kalau Samsung akan meluncurkan Galaxy S III di acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Tapi Samsung kemudian memilih menundanya.

 Sebelumnya, telah beredar bocoran spesifikasi mengenai Galaxy S III. Adalah blog teknologi BGR yang pertama kali membocorkan spesifikasi Galaxy S III, saat MWC kemarin. BGR menyebut Galaxy S III akan menggunakan prosesor quad core 1,5 GHZ Samsung Exynos. Layarnya akan berukuran 4,8 inch dengan resolusi "full HD" 1080p.

 Samsung Galaxy S III juga disebut akan memiliki kamera 8 MP dan kamera depan 2 MP untuk fitur video call. Seri Galaxy andalan Samsung ini disebut akan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan berjalan di jaringan 4G LTE.

SAMSUNG LUNCURKAN GALAXY S III 3 MEI 2012 MENDATANG | Harga Spesifikasi New Samsung Galaxy S III Terbaru 2012, Cara Samsung Tundukkan Nokia, Salip Nokia, Samsung Puncaki Pasar Ponsel, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S III, Samsung Akan Hadirkan Galaxy Note 10.1 Inch


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment