Masih Proses...

Monday

[VIDEO] PUYOL KAPTEN BARCA MARAH Tarian Thiago Alcantara dan Dani Alves Selebrasi Gol Barca vs Vallecano

YOUTUBE TARIAN SELEBRASI THIAGO DAN ALVES BARCA VS VALLECANO 7-0 PUYOL NGAMUK [VIDEO] PUYOL KAPTEN BARCA MARAH Tarian Thiago Alcantara dan Dani Alves Selebrasi Gol Barca vs Vallecano 7-0. Kapten tim Barcelona, Carles Puyol, tidak menyukai selebrasi gol rekan setimnya, Thiago Alcantara. Gelandang muda Spanyol itu menari seusai menjebol gawang Rayo Vallecano di laga lanjutan La Liga, Minggu 29 April 2012 atau Senin dini hari waktu Indonesia. Lihat [VIDEO] BARCELONA VS VALLECANO 7-0 YOUTUBE 30/04/12 Gol Barca Liga Spanyol 2012 dan KUMPULAN VIDEO KONSER SUJU "SUPER JUNIOR" ANCOL INDONESIA 2012 [YOUTUBE] Konser SUJU Terakhir Jakarta Super Show 4.

Pada laga di markas Vallecano, Stadion Vallecas, tersebut gol Thiago di menit 77 membawa Barcelona unggul sementara 5-0. Dalam tayangan video di situs resmi Barcelona, gelandang 21 tahun itu merayakan golnya bersama bek Dani Alves dengan berdansa ‘Tchu Tcha Tcha’.

Aksi Thiago dan Alves lantas mengundang sorakan para pendukung tuan rumah. Sesaat kemudian, Puyol menghampiri untuk meminta keduanya menghentikan tarian. Dari raut wajahnya, bek senior Spanyol itu terlihat marah karena tidak menyukai selebrasi gol tersebut.

Jornada ke-35 itu akhirnya dimenangi Barcelona dengan skor telak 7-0. Selain Thiago, gol-gol pasukan Blaugrana lainnya dipersembahkan Lionel Messi dan Pedro Rodriguez dengan masing-masing dua gol, Seydou Keita, serta satu gol bunuh diri bek Vallecano, Roberto Correa.

Meski membawa pulang kemenangan besar, Barcelona tak beranjak dari peringkat 2 klasemen sementara La Liga. Skuad besutan Josep Guardiola masih terpaut 7 poin dari rival bebuyutan sekaligus pemuncak klasemen, Real Madrid.

Tim kebanggaan Ibukota Spanyol itu berpeluang merebut gelar juara mengingat musim ini hanya tersisa tiga pertandingan.

Video Carles Puyol Marah Tarian Alcantara dan Alves Selebrasi Gol Barcelona vs Vallecano 7-0 Youtube


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment