Masih Proses...

Friday

RAFFI AHMAD RESMI DI TETAPKAN JADI TERSANGKA NARKOBA 2013.

Raffi Sudah Resmi Jadi Tersangka Narkoba 2013RAFFI AHMAD RESMI DI TETAPKAN JADI TERSANGKA NARKOBA 2013. Raffi Ahmad akhirnya resmi menjadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan selama lima hari di Badan Narkotika Nasional (BNN). Raffi ternyata sudah lama mengkonsumsi metilon. Lihat HASIL AKHIR BURSA TRANSFER PREMIER LEAGUE JANUARI 2013.



Hal tersebut diungkapkan oleh Deputi Bidang Rehabilitasi BNN Usman Suryakusuma saat ditemui di kantornya di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (1/2/2013). Menurutnya banyak hal yang membuktikan Raffi sebagai pemakai metilon.

"Kami pakai konselor yang pernah pakai, kalau orang yang pakai lama sudah ketahuan tidurnya nggak nyenyak dan tak bisa dibohongi," ungkapnya.

Raffi memang mengakui dirinya sudah cukup lama memakai metilon. Terlebih setelah masalah pribadinya muncul.

"Raffi nggak bilang selama tiga bulan, tapi dia bilang lama setelah masalah pribadinya," ungkap Usman.

Badan Narkotika Nasional (BNN) resmi menetapkan Raffi Ahmad sebagai tersangka. Raffi juga disebut BNN sebagai pemilik ganja dan pil metilon.

"Terbukti memiliki 14 butir metilon dan 2 linting ganja," kata Kepala Humas BNN Sumirat di BNN, Cawang, Jaktim, Jumat (1/2/2013).

BNN mendapatkan bukti dan pengakuan bahwa barang itu milik Raffi Ahmad. BNN juga sudah menyiapkan surat penahanan untuk Raffi.

Selain Raffi, ada 7 orang lainnya. Mereka ditangkap pada penggerebekan di rumah Raffi di Lebak Bulus pada Minggu (27/1/2013). Dalam penggerebekan itu, disita ganja dan metilon.

RAFFI AHMAD RESMI DI TETAPKAN JADI TERSANGKA NARKOBA 2013. Hasil Akhir Raffi Ahmad Jadi Tersangka Narkoba 2013, Ganja Dan Meliton Diakui Miliknya Raffi Ahmad 2013.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment