Masih Proses...

Saturday

WAMEN ESDM WIDJAJONO PARTOWIDAGDO MENINGGAL 2012 Kronologis Wakil Menteri ESDM Wafat di Gunung Tambora

FOTO WAMEN WIDJAJONO PARTOWIDAGDO MENINGGAL DUNIA DI GUNUNG TAMBORA 2012 PROFILE WAMEN ESDM WIDJAJONO PARTOWIDAGDO MENINGGAL 2012 Kronologis Wakil Menteri ESDM Wafat di Gunung Tambora. Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Widjajono Partowidagdo meninggal dunia pada Sabtu (21/4/2012) di Nusa Tenggara Barat ketika mendaki Gunung Tambora. Saat ini, jenazah Widjajono tengah dibawa ke Denpasar untuk keperluan otopsi. Lihat [VIDEO] EL CLASICO 2012 BARCA VS MADRID Youtube Head-to-Head Barcelona vs Real Madrid dan ALBUM ARMADA TERBARU SATU HATI SEJUTA CINTA Lirik Lagu Armada Album Ketiga Penuh Cinta.

"Rombongan Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo berangkat dari Jakarta-Denpasar-Bima pada hari Jumat (20/4/2012). Rombongan langsung menuju Gunung Tambora. Pejabat Pemda dan FKPD Kabupaten Dompu tidak mendapat kabar," kata Gubernur NTB Zainul Majdi kepada para wartawan melalui pesan singkat, Sabtu sore.

Zainul menjelaskan, rombongan Widjajono didampingi kru stasiun televisi nasional dan mendaki Gunung Tambora melalui jlur Doropeti. Rombongan sempat bermalam di Pos 3 Gunung Tambora. "Pada hari Sabtu subuh, rombongan berangkat dari Pos 3 ke puncak sekitar 1.000 meter dengan medan pasir, batu krikil, dan minim pohon," kata Zainul.

Di tengah perjalanan, kondisi almarhum lemah sehingga pendakian dihentikan. Almarhum kemudian dibawa turun ke Pos 3 guna mendapat perawatan medis berupa bantuan pernafasan. Ketika perjalanan dari Pos 2 ke Pos 1, almarhum mengembuskan nafas terakhir. "Waktu tempuh dari Pos 3 ke Pos 1 adalah enam jam. Dari Pos 1 ke Kota Dompu berjarak 5 jam perjalanan," kata Zainul.

Kini jenazah Widjajono dibawa ke Denpasar, Bali, dengan menggunakan helikopter Travira. "Pemerintah Provinsi NTB menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum dan mendoakan semoga almarhum mendapat ganjaran yang baik di sisi Tuhan dan keluarga beliau diberi keikhlasan dan kesabaran," kata Zainul.

WAMEN ESDM WIDJAJONO PARTOWIDAGDO MENINGGAL 2012, Penyebab Wamen Widjajono Meninggal Dunia, Kronologis Kematian Wakil Menteri ESDM di Gunung Tambora, Video Wamen ESDM di Gunung Tabora, Youtube Widjajono Partowidagdo meninggal dunia, Letusan Gunung Tambora, Profile Bigrafi Wamen ESDm


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment