Masih Proses...

Saturday

KRONOLOGI KECELAKAAN VOLVO MAUT LAMONGAN BRIPKA SUDARTO TEWASKAN 5 ORANG Penyebab Volvo Maut Dikemudikan Polisi Tewaskan 5 Orang

Video Mobil Volvo Maut yang dikemudikan Bripka Sudarto Tewaskan 5 orang di LamonganKRONOLOGI KECELAKAAN VOLVO MAUT LAMONGAN BRIPKA SUDARTO TEWASKAN 5 ORANG Penyebab Volvo Maut Dikemudikan Polisi Tewaskan 5 Orang. Kecelakaan maut terjadi di Desa Pucangro, Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (28/4/2012) pukul 08.00 WIB. Lima orang tewas akibat ditabrak mobil sedan Volvo yang dikemudikan Bripka Sudarto. PREDIKSI MU VS MANCHESTER CITY DERBY MANCHESTER 2012 | Manchester United Favorite Juara Liga Inggris 2012  dan [FOTO] PLAT MOBIL ANAS URBANINGRUM PALSU | Plat Mobil Anas Innova dan Velfire Tidak Terdaftar.

Berikut kronologi kecelakaan volvo maut Bripka Sudarto tersebut.

Sedan Volvo warna hitam bernomor polisi S 1420 AH yang dikemudikan Bripka Sudarto menabrak dua sepeda motor di Desa Pucangro, Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (28/4/2012) pukul 08.00 WIB.

Bripka Sudarto juga terluka dan kini dirawat di RS Muhammadiyah Lamongan bersama korban luka lainnya, Ahmad Fariyadi. Adapun korban meninggal adalah Hariyanto, Suladi, Yatmijan, Hatri, dan Suryati.

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikemudikan Sudarto melaju dari selatan menuju arah pantai utara Lamongan. Ia berusaha mendahului sebuah mobil di depannya, tetapi dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor. Ia berusaha membanting setir ke kanan tetapi tabrakan tak terelakkan. Bahkan mobil tercebur ke sungai di kanan jalan.

Warga sekitar lokasi kejadian berusaha membantu menolong para korban termasuk Sudarto yang masuk ke sungai.

Saksi mata, Sutaji, menuturkan saat itu ia melihat mobil Volvo melaju kencang, dan agak oleng ke kanan lalu menabrak dua sepeda motor.

Para korban pengendara sepeda motor, baru saja mengurus pembuatan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Mereka menyempatkan pulang dari Surabaya untuk pembuatan e-KTP.

Dua korban tewas di lokasi kejadian yakni Yatmikan (47) warga Desa Kuluran Kecamatan kalitengah dan Harianto (42) warga Desa Dibe Kecamatan Kalitengah.

Sedangkan dua orang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit yakni Suluhadi (30) warga Desa Kuluran, Kecamatan kalitengah dengan anaknya Hardi Surya yang baru berusia 5 tahun. Sedangkan 1 korban tewas lain yakni Suryani (29) warga Desa Kuluran Kecamatan Kalitengah.

Mobil Tercebur ke Sungai Tewaskan Dua Orang Adalah Jenis Volvo

Mobil yang tercebur ke sungai di Desa Pucangron Kecamatan Kalitengah, Lamongan, hingga menewaskan 2 orang, sebuah Volvo bernopol S 1420 AH. Kondisi bagian depan mobil warna hitam itu ringsek.

Saat proses evakuasi yang dilakukan polisi dengan bantuan mobil derek, tidak ditemukan korban lagi. Pasalnya, sopir yang juga menjadi korban sudah mendapat pertolongan dan dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan.

Proses evakuasi memakan waktu cukup lama. Pasalnya, jalan raya di lokasi kejadian sangat sempit. Selain itu, arus lalu lintas juga terbilang sangat padat dan jalan dipenuhi oleh warga yang ingin melihat kejadian.

Saat pelaksanaan evakuasi, petugas kepolisian melakukan sistem buka tutup selama kurang lebih 2 jam agar pelaksanaan evakuasi bisa lancar.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Paulus Sujatmiko yang memimpin pelaksanaan evakuasi mengatakan, dari dalam mobil tidak ditemukan korban lagi karena korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Semua korban sudah dilarikan ke rumah sakit," kata Paulus kepada wartawan.com di lokasi, Sabtu (28/4/2012).

Dari mobil yang dievakuasi diketahui jika mobil yang tercebur ke sungai tersebut adalah milik anggota kepolisian yang berdinas di Polsek Solokuro, Lamongan.

"Apakah yang mengendarai polisi yang bersangkutan atau orang lain, kita belum tahu," tambahnya sambil menjelaskan jika dirinya belum mengetahui korban yang dibawa ke rumah sakit.

Sedangkan informasi yang dihimpun, 2 sepeda motor yang ditabrak volvo tersebut bernopol S 3350 JS dan satu lagi S 2797 JR.

KRONOLOGI KECELAKAAN VOLVO MAUT LAMONGAN BRIPKA SUDARTO TEWASKAN 5 ORANG, Penyebab Volvo Maut Dikemudikan Polisi Tewaskan 5 Orang, Volvo Maut Lamongan, Volvo Tewaskan 5 Orang di Lamongan, Daftar Korban Volvo Maut di Lamongan, Penyebab Kecelakaan Volvo Maut Dikemudikan Polisi Tewaskan 5 Orang, Video Dikemudikan Polisi Tewaskan 5 Orang, Youtube Dikemudikan Polisi Tewaskan 5 Orang, Profil Bripka Sudarto, Nama Korban Kecelakaan Volvo Maut Dikemudikan Polisi Bripka Sudarto, Mobil Tercebur ke Sungai Tewaskan Dua Orang Adalah Jenis Volvo




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment