Masih Proses...

Friday

LINE APLIKASI ANDROID SMS Telpon Gratis Line Android Instant Messanging Lebih Hebat dari WhatsApp

FREE DOWNLOAD LINE APLIKASI ANDROID TELPON SMS GRATIS SMS Telpon Gratis Line Android Instant Messanging Lebih Hebat dari WhatsApp. Aplikasi instant messaging (IM) bernama Line, kini sedang naik daun. Aplikasi android SMS telpon gratis Line dirilis pada Juni 2011 ini telah diunduh setidaknya 20 juta kali dengan pengguna lebih dari 30 juta. Lihat HTC GOLF HP ANDROID MURAH TERBARU | Harga-Spesifikasi HTC Golf Smartphone Murah dan SAMSUNG GALAXY POCKET HP ANDROID MURAH Harga-Spesifikasi Galaxy Pocket Ponsel Andorid Paling Murah

Sama seperti WhatsApp, Line menggunakan sistem nomor telepon seluler penggunanya untuk saling berhubungan. Line saat ini tersedia untuk iOS dan Android, dan bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.

Jika dibandingkan dengan aplikasi populer WhatsApp, Line memang memiliki beberapa keunggulan.

"Line" Aplikasi Android SMS Telpon Gratis

Pertama, Line memberikan layanan free call alias nelpon gratis. Ini adalah layanan telepon tanpa menggunakan pulsa, melainkan dengan koneksi data internet. Line akan menghubungkan panggilan ke server mereka.

Kedua, grup yang dibentuk dalam aplikasi Line bisa menampung 100 anggota. Sementara WhatsApp maksimal hanya 11 orang.

Yang membuat Line berbeda dari aplikasi IM lainnya adalah emoticon yang bervariasi.

Ada Emoji yang menggambarkan kepala dengan bermacam ekspresi, lalu Emoticons berupa susunan karakter teks yang juga membentuk ekspresi, serta ada Stickers. Nah, Stickers inilah yang cukup unik untuk Line, karena gambar ikonnya lucu-lucu, berukuran besar dan lebih ekspresif.

Selain itu, Line juga menyediakan layanan untuk memblokir seorang teman yang ada di kontak.

Naver, perusahaan asal Jepang yang mengembangkan aplikasi ini, melengkapi Line dengan beberapa aplikasi tambahan, yakni Line Camera dan Line Card untuk kartu ucapan. Keduanya sudah tersedia untuk iOS dan Android.

Pada awal April 2012, Naver memperluas penggunaan Line ke perangkat komputer. Line kini sudah tersedia untuk Mac dan Windows.

LINE APLIKASI ANDROID INSTANT MESSANGING (IM), SMS Gratis Android, Telpon Gratis Hp Android, Free Download Line Android, Line vs WhatsApp, Gratis Line Android


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment