Masih Proses...

Sunday

KAMERA HP X-RAY TEMBUS PANDANG Ponsel Kacamata Sinar X Kamera Tembus Dinding

FOTO KAMERA HP TEMBUS PANDANG KAMERA HP X-RAY TEMBUS PANDANG Ponsel Kacamata Sinar X Kamera Tembus Dinding. Kamera sinar X bisa bikin baju tembus pandang. Mantab :) Para ilmuwan berhasil menciptakan ponsel yang mampu bekerja sebagai kacamata sinar-x. Dengan teknologi chip canggih memungkinkan kamera di ponsel mampu menembus dinding, kayu, plastik bahkan kain, seperti baju. Lihat SONY ALPHA NEX-5N KAMERA SONY TERBARU Harga-Spesifikasi Sony NEX-5N vs DSLR dan VIDEO BARCELONA VS REAL MADRID 1-2 EL CLASICO 2012 Youtube Barca vs Madrid Hasil Akhir untuk El Real.

Dilansir harian Daily Mail, teknologi chip ini bisa mengetahui apa yang ada di balik suatu dinding dan mengetahui uang palsu. Chip ini bekerja di jaringan Terahertz (THz) dari spectrum elektromagnet, yang merupakan salah satu rangkaian panjang gelombang di antara gelombang mikro dan sinar infra merah.

Gelombang ini sebelumnya tak bisa diakses kebanyakan perangkat konsumen. "Kami berhasil menciptakan pendekatan untuk membuka porsi itu. THz memiliki potensi yang sangat menguntungkan," kata profesor teknik elektro Dr Kenneth O dari UT Dallas.

Chip ini nantinya akan digunakan bersama chip CMOS karena harganya yang terjangkau dan banyak digunakan di berbagai produk sehari-hari, seperti komputer, ponsel pintar, TV definisi tinggi dan konsol game.

"Terahertz juga dapat digunakan untuk mendeteksi tumor kanker, diagnosis penyakit melalui analisis napas, dan tingkat racun udara," kata Kenneth.

KAMERA HP X-RAY TEMBUS PANDANG, Ponsel Kacamata Sinar X, Kamera Tembus Dinding, Free Download Aplikasi Handphone Tembus Pandang, Gratis Android Sinar X-Ray, Baju Transparan, Kamera Tembus Pandang, Harga Hp Transparan


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment