Masih Proses...

Monday

ALICE NORIN INGIN SEGERA MENIKAH LAGI SECEPATNYA TAHUN INI | Alice Norine Mengaku Tidak Akan Gelar Resepsi Pernikahan Keduanya


Alice Norine Segera Langsungkan Pernikahan KeduanyaALICE NORIN INGIN SEGERA MENIKAH LAGI SECEPATNYA TAHUN INI | Alice Norine Mengaku Tidak Akan Gelar Resepsi Pernikahan Keduanya. Pesinetron dan bintang film Alice Norin ternyata telah menanggalkan status jandanya. Ia menikah secara diam-diam di Bandung, Juli 2011 lalu. Alice dipinang kekasihnya, Alvin Yudhapatria yang lebih dikenal dengan nama DJ Alvin. "Memang akad nikah aja. Kita udah merencanakan dari 2010, terus maunya 2011 akhir tapi aku ada syuting, ya akhirnya dipercepat," kata Alice saat ditemui di Studio RCTi, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 30 April 2012. [VIDEO] BARCELONA VS VALLECANO 7-0 YOUTUBE 30/04/12 Gol Barca Liga Spanyol 2012 dan  DAFTAR LALU LINTAS YANG DI ALIHKAN SAAT HARI BURUH 2012 | Pengalihan Ini Sebagai Pelayanan Peserta May Day Agar Lebih Lancar Alice menyatakan pernikahan keduanya itu hanya dilangsungkan secara sederhana.

Mereka tidak menggelar resepsi seperti pasangan artis lainnya. Akad nikah Alice juga hanya dihadiri keluarga besarnya saja. "Tadinya mau bikin resepsi mengundang teman-teman, tapi karena nggak ada waktu akhirnya ya udah deh...," tukasnya. Alice mengaku mengakhiri masa jandanya setelah merasa sangat cocok dengan pasangannya. Apalagi Alvin sangat mendukung pekerjaannya di dunia entertaiment.

"Dia sibuk aku juga, tapi nggak dibikin stres. Kalau dia bisa datang ke lokasi ya datang. Kalau lagi break saya bisa jalan sama dia. Soal waktu dia pengertian dan support banget kok," jelas wanita berusia 24 tahun itu.

ALICE NORIN INGIN SEGERA MENIKAH LAGI SECEPATNYA TAHUN INI | Alice Norine Mengaku Tidak Akan Gelar Resepsi Pernikahan Keduanya, Alice Norin Jenuh Jadi Disc Jockey, Polisi Segera Panggil DJ Riri, Saksi: Alice Mengganggu Penampilan DJ Riri, 4 Diperiksa Terkait Penganiayaan Alice Norin, Jelang Puasa, Alice Norin Stop Jadi DJ


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment