Masih Proses...

Friday

HEBOH JUSTIN BIEBER SEBUT INDONESIA SOME RANDOM COUNTRY JB Lecehkan Indonesia

VIDEO JUSTIN BIEBER SOME RANDOM COUNTRY HEBOH JUSTIN BIEBER SEBUT INDONESIA SOME RANDOM COUNTRY JB Lecehkan Indonesia. Kasus Justin Bieber vs Indonesia - Penyanyi pop Justin Bieber kembali membuat sensasi. Tabloid Inggris, The Mirror, dalam situsnya memberitakan bahwa Bieber menyebut Indonesia sebagai "some random country" saat mempromosikan album barunya bertajuk Believe di London, Inggris. Lihat [VIDEO[ FASHION SHOW POLWAN CANTIK | Youtube Aksi Polwan Cantik Jalan di Catwalk dan SPESIFIKASI HARGA YAMAHA MATIC INJECTION MIO J-FI TERMURAH 2012 | Harga Fino J-F1 Rp 11,99 Juta.

Tabloid tersebut melaporkan bahwa Bieber meminta sang manajer, Scott "Scooter" Braun untuk memutar tiga lagu dalam wawancara dengan bintang The Voice, Reggie Yates. Lagu pertama berjudul All Around The World pun diputar. Namun, lagu itu tidak diperdengarkan sampai habis karena Bieber merasa terganggu dengan kualitas sound system.

"Kedengarannya sangat buruk," ujar Bieber.

Penyanyi asal Kanada tersebut kemudian memperkenalkan lagunya yang lain berjudul Boyfriend dan Be Alright. Saat itulah sang penyanyi menjelaskan soal proses rekaman.

"I was in some random country," ujar Bieber. Sang manajer, Scooter, pun menyela dengan mengatakan, "Indonesia".

"Saya merekamnya di sebuah studio," kata Bieber melanjutkan. "Itu sebuah tempat kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan."

Kontan, pernyataan Bieber menyulut komentar pedas dari sejumlah pembaca situs tersebut. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa Bieber minim pengetahuan soal geografi.

Meski demikian, sejumlah pembaca lain berusaha untuk membela kekasih Selena Gomez tersebut dan menuding artikel itu dibuat oleh seorang pembenci Bieber. Sebagai bukti, beberapa di antara mereka memasang tautan video wawancara Bieber dengan Reggie Yates yang telah diunggah di You Tube

HEBOH JUSTIN BIEBER SEBUT INDONESIA SOME RANDOM COUNTRY, JB Lecehkan Indonesia, Kasus Justin Bieber vs Indonesia, VIdeo Justin Bieber Terbaru, Youtube Some Random Country, Foto Justin Bieber Update


Info dan Berita Terbaik

1 comment:

  1. sombong, rakyat indonesia saya haramkan mendengarkan lagi beber

    ReplyDelete