Masih Proses...

Saturday

PREDIKSI ARSENAL VS CHELSEA LIGA INGGRIS 2012 Statistik-Fakta Arsenal vs Chelsea Laga Panas

VIDEO ARSENAL VS CHELSEA (YOUTUBE) PREDIKSI ARSENAL VS CHELSEA LIGA INGGRIS 2012 Statistik-Fakta Arsenal vs Chelsea Laga Panas. Arsenal akan melakoni duel Big Match kontra Chelsea malam ini di Emirates Stadium. The Gunners cukup tangguh di kandang musim ini tapi The Blues kerap mencuri kemenangan di sana beberapa musim terakhir. Menarik nonton siaran langsung laga Arsenal vs Chelsea. Lihat HASIL AKHIR EL CLASICO BARCA VS MADRID RAIH JUARA LIGA SPANYOL Laga El Clasico Penentuan Barelona vs Real Madrid dan JELANG 'EL CLASICO, BARCELONA VS REAL MADRID LIGA SPANYOL 2012 | Angka-angka Antik di Seputar 'El Clasico'.

 Prediksi Arsenal vs Chelsea Liga Primer Inggris 2012

Berikut data dan fakta serta catatan pertemuan antara kedua tim yang dikutip dari Eurosport

* Didier Drogba mencetak delapan gol melawan Arsenal, tim yang paling banyak dibobol bersama dengan West Bromwich Albion. Sayang Drogba akan absen di laga ini karena cedera lutut.

* Chelsea kehilangan 29 poin ketika mereka dalam posisi unggul atas Arsenal di Liga Inggris, paling banyak dari tim lain. Hanya menang 10 dari 21 laga di mana mereka dalam posisi unggul (D4 L7)

* Chelsea hanya memenangi tiga laga dari 19 laga tandang terakhir ke Arsenal, tapi tiga kemenangan itu diraih dari enam kunjungan terakhirnya.

* Di pertemuan pertama musim ini Arsenal menang 5-3. Mereka jadi tim kedua setelah Liverpool pada September 1996, yang mampu mencetak lima gol ke gawang Chelsea

* Arsenal menang 12 kali dan hanya dua kali kalah dari 16 laga terakhir di kandang musim ini (2 sisanya imbang)

* Arsenal selalu mencetak gol di 16 laga kandang terakhir mereka musim ini.

* Roberto Di Matteo hanya dua poin lebih sedikit dari Andrea Villas-Boas dalam enam laga pertama mereka sebagai manajer. Di Matteo (11) sementara Villas-Boas (13)

* Topskorer Liga Inggris sementara musim ini adalah striker Arsenal, Robin van Persie (dengan 27 gol), tapi mereka bersama Everton adalah tim dengan jumlah pencetak gol terbanyak (17 pemain)

* Chelsea paling banyak mencetak gol serta kebobolan musim ini dari kotak penalti. Rasionya sama-sama 95 persen

* The Blues paling banyak mencetak gol di 15 menit terakhir laga musim ini, dibanding tim yang lain

PREDIKSI ARSENAL VS CHELSEA LIGA INGGRIS 2012, Video Arsenal vs Chelsea, Youtube Gol Chelsea vs Arsenal, Statistik-Fakta Arsenal vs Chelsea, Skor Akhir Liga Inggris, Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2012 GlobalTV MNC TV RCTI TV One, Nonton Liga Inggris Online Gratis


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment