Masih Proses...

Wednesday

9 PONSEL ANDROID TERBAIK DI DUNIA 2012 LARIS DI PASARAN | Samsung Galaxy Paling Mendominasi Penjualan Pasar Dunia


9 Ponsel Android Terbaik 20129 PONSEL ANDROID TERBAIK DI DUNIA 2012 LARIS DI PASARAN | Samsung Galaxy Paling Mendominasi Penjualan Pasar Dunia. Banyak ponsel cerdas Android yang membanjiri pasar saat ini. Ponsel tersebut dilengkapi prosesor quad core atau yang layar sentuh paling responsif, tentu paling banyak diburu pecinta gadget. Seperti dilansir T3, Senin (23/4/2012), berikut adalah lima dari sembilan smartphone yang bisa dikatakan terbaik. 6. Samsung Galaxy Note Sebuah ponsel atau tablet? Samsung Galaxy Note memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang smartphone Galaxy S II. VIDEO BARCELONA VS CHELSEA 2-2 LEG 2 LIGA CHAMPIONS Hasil Akhir Tragis Barca Laga Semifinal Champion 2012 Youtube dan BLACKBERRY CURVE 9220 VS BB 8520 GEMINI Perbandingan Kelebihan BB Curve 9220 vs BB Gemini. Pasalnya, Galaxy Note ini menngggunakan layar sentuh HD Super AMOLED seluas 5,3 inci. Kombinasi smartphone dan tablet ini juga menyertakan sebuah S Pen stylus dalam paketnya. Galaxy Note ini memperoleh rating 4 dari total 5 poin. Perangkat ini berlari memakai sistem operasi Android Gingerbread dan ditenagai prosesor dual core berkecepatan 1,4GHz. Sedangkan kameranya memiliki ketajaman 8 megapixel dengan dukungan LED Flash. Situs SGBest menawarkannya seharga USD613,36.

 7. HTC Sensation XL Smartphone seri Sensation besutan HTC dihadirkan dalam layar ukuran besar seluas 4,7 inci. Selain itu, smartphone ini juga dibekali kamera setajam 8 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p. Smartphone ini memperoleh rating 4 dari total 5 poin. HTC Sensation XL menggunakan dapur pacu berupa prosesor Qualcomm Scorpion dengan kecepatan 1,5GHz. Sedangkan sistem operasinya mengadopsi Android Gingerbread. Situs SGBest menawarkan smartphone Android ini sekira USD483,80.

 8. Motorola Atrix Motorola Atrix memeproleh rating 4 dari total 5 poin. Smartphone Android ramping ini menggunakan dapur pacu berupa prosesor Nvidia Tegra 2 dual-core dan RAM 1GB. Meskipun demikian, Atrix lebih ringan dari iPhone 4 yaitu pada 135 gram. Atrix menggunakan layar seluas 4 inci dengan ketajaman resolusi 960x540 pixel. Sedangkan untuk kameranya, smartphone ini dibekali kamera setajam 5 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p.

 9. HTC Incredible S Smartphone ini memperoleh rating 4 dari total 5 poin. Layarnya berukuran 4 inci dengan daya tahan baterai yang memperoleh peningkatan. Sedangkan kameranya memiliki ketajaman 8 megapixel serta dilengkapi dual flash. Incredible S memiliki dapur pacu berupa prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz ditambah dengan RAM 768MB. Sedangkan sistem operasinya mengadopsi Android Froyo yang bisa diupgrade ke Gingerbread. Situs SGBest menawarkannya seharga USD408,36.

9 PONSEL ANDROID TERBAIK DI DUNIA 2012 LARIS DI PASARAN | Samsung Galaxy Paling Mendominasi Penjualan Pasar Dunia, 9 Ponsel Android Terbaik 2012 (Bagian I), Memory Stick Ini Bisa Dihancurkan dari Jauh, Lima Gadget High End Paling Diharapkan di 2012, Boeing Garap Smartphone Android



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment