Masih Proses...

Monday

STONER BERHASIL JUARAI MOTO GP SIRKUIT JEREZ SPANYOL 2012 | Stoner Juga Sempat Mengalami Gejala Arm Pump Saat Balapan


Stoner Juarai MotoGp Sirkuit Jerez Spanyol 2012STONER BERHASIL JUARAI MOTO GP SIRKUIT JEREZ SPANYOL 2012 | Stoner Juga Sempat Mengalami Gejala Arm Pump Saat Balapan. Casey Stoner mencetak sejarah baru di MotoGP Spanyol. Dia berhasil merebut podium pertamanya di Jerez pada musim ini. Rider Australia itu tampil sebagai yang tercepat setelah mengatasi perlawanan sengit Jorge Lorenzo. Ekspressi kebahagiaan pun terpancar jelas di wajah Stoner setelah menaklukkan sirkuit yang terletak di Jerez de la Frontera itu. "Ini balapan terbesar yang pernah saya lakukan," kata Stoner dikutip dari AFP. Stoner pantas gembira. DAFTAR LALU LINTAS YANG DI ALIHKAN SAAT HARI BURUH 2012 | Pengalihan Ini Sebagai Pelayanan Peserta May Day Agar Lebih Lancar dan [VIDEO] BARCELONA VS VALLECANO 7-0 YOUTUBE 30/04/12 Gol Barca Liga Spanyol 2012Pasalnya, dia sempat mengawali serangkaian hasil kurang memuaskan selama latihan bebas dan Kualifikasi.

Terlebih, juara dunia bertahan itu mengawali start di posisi lima."Saya memiliki permulaan yang buruk. Tapi motor bekerja sangat fantastis," sambung Stoner. Namun, banyak yang tidak mengetahui Stoner sempat merasakan gejala arm pump (pembengkakan pada otot lengan) yang membuatnya sedikit kesakitan. "Setelah mengambil alih pimpinan balapan saya merasakan arm pump.

Saya sempat cemas," akunya "Tapi syukurlah, ketika saya melihat tanda masih ada dua lap lagi, darah terasa mengalir ke tangan dan saya merasa jauh lebih baik. Saya masih cukup kuat untuk bertahan," ungkapnya. Raihan spesial ini tidak hanya berlaku bagi Stoner, tetapi juga Dani Pedrosa yang berhasil merebut podium tiga di balapan ke 100-nya di kelas MotoGP.

STONER BERHASIL JUARAI MOTO GP SIRKUIT JEREZ SPANYOL 2012 | Stoner Juga Sempat Mengalami Gejala Arm Pump Saat Balapan, Asapi Lorenzo, Stoner Amankan Podium Pertama, Pedrosa Bahagia Start di Posisi 2, Rossi Merasa Masih Lambat di Tikungan, Lorenzo Cemaskan Performa Ban, Kalahkan Pedrosa, Lorenzo Rebut Pole di Jerez


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment