Masih Proses...

Saturday

HASIL AKHIR EL CLASICO BARCA VS MADRID RAIH JUARA LIGA SPANYOL Laga El Clasico Penentuan Barelona vs Real Madrid

FOTO BARCELONA VS REAL MADRID EL CLASICO 2012 (VIDEO YOUTUBE) HASIL AKHIR EL CLASICO BARCA VS MADRID RAIH JUARA LIGA SPANYOL Laga El Clasico Penentuan Barelona vs Real Madrid. Pertandingan EL Clasico 2012 melawan Real Madrid pada Sabtu (21/4) malam di Camp Nou adalah partai wajib menang bagi tuan rumah Barcelona. Kalau gagal menyegel angka penuh dalam pertandingan jornada 35 La Liga itu, Barca "Los Blaugrana" yang kini defisit empat poin di belakang Madrid, mungkin sudah harus mengubur harapan meraih titel untuk kali keempat berturut-turut. Lihat EL CLASICO BARCA VS MADRID 2012 Strategi dan Susunan Pemain Prediksi Liga Spanyol Terbaru dan PREDIKSI MADRID VS BAYERN MUNCHEN LEG 2 Semifinal Liga Champions 2012 Real Madrid Mengamuk

“Sebuah kemenangan bagi Barcelona akan membuka persaingan di liga, dan kekalahan atau hasil imbang akan membuat titel berada di tangan Madrid,” kata Schuster, mantan arsitek Los Blancos pada 2007-08, kepada AS. “Apabila mereka [Barca] kalah, itu akan menjadi sebuah pukulan yang sangat telak.”

Schuster kemudian memberikan pandangannya soal Pep Guardiola, bos Barca, yang menurutnya lebih baik dalam memanfaatkan sumber daya yang dimilikinya ketimbang Jose Mourinho, yang notabene punya skuad lebih gemuk di Madrid.

“Tak seperti Barcelona, Mourinho baru menggunakan 13 atau 14 pemain musim ini. Padahal menuju akhir musim banyak terdapat laga bertempo tinggi. Pep mampu mengatur timnya lebih baik.”

Pada kesempatan serupa, pria Jerman yang pernah membela Madrid dan Barca semasa bermain ini memandang sejumlah komplain yang diajukan kedua kubu terhadap kinerja ofisial laga musim ini dapat dimaklumi.

“Dengan begitu banyaknya tekanan, itu tampak normal [mengajukan komplain]. Percayalah, kesalahan-kesalahan yang terjadi tak membantu Anda memenangi titel.”

HASIL AKHIR EL CLASICO BARCA VS MADRID RAIH JUARA LIGA SPANYOL, Laga El Clasico 2012, Video Barca vs Madrid 22/04/12, Youtube El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Statistik Barelona vs Real Madrid, Skor Pertandingan El Clasico, Jadwal Liga Spanyol 21/04/2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment