Masih Proses...

Friday

[FOTO] AL PACINO KECELAKAAN KENA TEMBAK Adegan Tembak Film 'Stand Up Guys' Lukai Al Pacino

VIDEO AL PACINO DITEMBAK ADEGAN FILM STAND UP GUYS [FOTO] AL PACINO KECELAKAAN KENA TEMBAK Adegan Tembak Film 'Stand Up Guys' Lukai Al Pacino. Aktor Al Pacino mengalami insiden ketika sedang menjalani adegan tembak-tembakan untuk film 'Stand Up Guys' di Los Angeles, pada Senin (23/4/2012) lalu. Gara-gara kecelakaan tersebut mata kiri sang aktor terluka. Lihat TIPS CARA HEMAT BBM MOBIL | Kiat Mobil Irit Bensin Pertamax-Premium Pengeluaran Minim dan DAFTAR TIM PLAYOFF NBA 2012 Peserta Play-off NBA Wilayah Barat dan Timur Tahun 2012.

Menurut juru bicaranya, sebuah benda yang tak diketahui mengenai mata kiri Al Pacino ketika adegan tembak-tembakan bersama Christopher Walken. Bintang 'The Godfather' itu kemudian langsung mendapatkan perawatan medis.

Untungnya, Al Pacino tidak menderita luka serius. Setelah mendapatkan perawatan, aktor berusia 72 tahun itu kembali bekerja hingga syuting selesai.

Dalam film 'Stand Up Guys', Al Pacino dan Christopher Walken berperan sebagai kriminal senior. Salah satu dari mereka telah dipekerjakan untuk membunuh temannya sendiri.

Keduanya memutuskan untuk menikmati satu malam terakhir berpesta pora. Selain pergi ke tempat pelacuran, mereka juga mencuri beberapa mobil, kabur dari kejaran polisi, tapi harus menghadapi pilihan yang mereka buat dalam hidup mereka.

Disutradarai Fisher Stevens, film action komedi itu belum mendapatkan tanggal rilis di bioskop AS. Selain Pacino dan Walken bintang lainnya antara adalah Alan Arkin, Julianna Margulies, Vanessa Ferlito dan Katheryn Winnick.

[FOTO] AL PACINO KECELAKAAN KENA TEMBAK, Video Adegan Tembak Film 'Stand Up Guys', Youtube Penembakan Al Pacino


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment