Masih Proses...

Sunday

VIDEO SPESIFIKASI HARGA HTC ONE X TERBARU 2012 Fitur HTC One X Resmi Diluncurkan Maret 2012

Spesifikasi Harga HTC One X 2012VIDEO SPESIFIKASI HARGA HTC ONE X TERBARU 2012 Fitur HTC One X Resmi Diluncurkan Maret 2012. Setelah sukses diperkenalkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, HTC akhirnya resmi meluncurkan HTC One X pada Jumat, 30 Maret 2012. Ponsel ini merupakan smartphone dengan prosesor quad core pertama yang diperkenalkan, dengan prosesor Tegra 3 1,5 GHz.

Tak hanya itu, HTC juga menghadirkan tambahan 'core kelima'. Ini adalah core untuk menghemat baterai atau battery-saving core. HARGA PERTAMAX PER 1 APRIL 2012 DIJUAL RP 10.200/LITER Alasan Harga Pertamax Naik Mengikuti Mekanisme Pasar

Saat diluncurkan di Marina Bay Sands Singapura, Presiden HTC untuk kawasan Asia Selatan, Lennard Hoornik mendemonstrasikan kelebihan HTC One X. Dengan tagline "Amazing camera, Authentic sound", Lennard kemudian memperlihatkan sejumlah kelebihan HTC One X di fitur kamera dan suara.

HTC One X memiliki fitur yang memungkinkan satu gambar diambil dalam 0,7 detik. Tak hanya itu, HTC One X juga mampu mengambil foto secara berurutan dengan cepat. "Hingga 99 foto secara berurutan," kata Lennard, dalam peluncuran HTC One X di Singapura.

Dengan demikian, Anda bisa mengambil foto seseorang bermain skateboard, tiap geraknya. Selain itu, HTC One X juga memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya mengambil foto, walaupun sedang merekam video. Dengan 8 MP, hasilnya pun sangat mumpuni.

HTC One X juga dilengkapi dengan 2.0 wide aperture. Ini menjadikan hasil foto jauh lebih bagus, walaupun foto diambil dalam keadaan kurang cahaya (lowlight) bahkan berhadapan dengan cahaya (backlight).

Lennard menjelaskan, HTC mengoptimalkan peran kamera setelah sebuah riset menyebutkan bahwa kamera menjadi prioritas kedua bagi pengguna ponsel. "Kedua paling banyak digunakan setelah telepon," ucap Lennard.

Keberadaan jejaring sosial menjadikan foto lebih berarti bagi pemilik smartphone. "Tahun lalu ada lebih dari 45 miliar foto yang di-upload ke Facebook," ucapnya.

Selain itu, Lennard juga mendemonstrasikan fitur hiburan HTC One X, yang makin optimal berkat Media Link. Fitur penunjang konektifitas ini memungkinkan HTC One X terhubung dengan TV yang memiliki teknologi HDMI, hanya dengan menggunakan tiga jari.

Dengan fitur ini, game seperti Angry Birds bisa dimainkan secara bersamaan oleh anggota keluarga di televisi. "Anak saya pun tak lagi rebutan main, karena ini menunjang aktivitas sosial keluarga," ucap Lennard.

Suara di HTC One X juga terbilang istimewa berkat teknologi Beats Audio. Kali ini HTC menghadirkan kelebihan sync audio dengan berbagai platform, termasuk iTunes.

"Dengan kamera terbaik, perangkat musik terbaik, hanya ini smartphone yang Anda butuhkan," tutur Lennard.

Dari keterangan resm HTC, dilaporkan bahwa untuk harga HTC One X, ia dipatok di angka USD 898, sedang untuk HTC V dibanderol USD 398. Sebagai pertimbangan, berikut disajikan spesifikasi lengkap dari masing-masing seri:


HTC One X

Dimensions: 134.36 x 69.9 x 8.9 mm
Weight: 130g (w/ battery)
4,7 inch Super LCD2 capacitive touchscreen (720 x 1280)
Corning Gorilla Glass
Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Sense 4.0
Quad-core 1.5GHz Tegra 3 processor or Qualcomm Snapdragon (depending on LTE radio)
GPU: ULP GeForce
HTC ImageSense
1GB RAM
32GB built-in storage
8 megapixel (rear) camera w/ AF and LED flash
1,3 megapixel (front) camera
Non-removable 1800mAh battery
Bluetooth v4.0 w/ A2DP
NFC capable
MicroUSB
3,5mm audio output
Beats audio

HTC One V

Dimensions: 120.3 x 59.7 x 9.2mm
Weight: 115g
3,7 inch TFT capacitive display (480 x 800)
HTC Sense UI
Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
1GHz single-core Qualcomm processor
512MB RAM
4GB built-in storage
5 megapixel camera w/ LED flash and AF
MicroSD card slot (up to 32GB)
Bluetooth v4.0 w/ A2DP
MicroUSB

SPESIFIKASI HARGA HTC ONE X TERBARU 2012 Fitur HTC One X Resmi Diluncurkan Maret 2012, HTC One X Terbaru, Model HTC One X, Kelebihan HTC One X, Klemahan HTC One X, Foto HTC One X, Video HTC One X, Youtube HTC One X,Ponsel, Gadget





Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment