Masih Proses...

Friday

INTER TERTAHAN PALERMO 4-4 DI GIUSEPPE MEAZZA | Diego Milito Memborong Seluruh Gol Inter.

VIDEO INTER TERTAHAN PALERMO 4-4 DI GIUSEPPE MEAZZA | Diego Milito Memborong Seluruh Gol InterINTER TERTAHAN PALERMO 4-4 DI GIUSEPPE MEAZZA | Diego Milito Memborong Seluruh Gol Inter. Delapan gol total lahir di laga Inter Milan kontra Palermo, dengan enam di antaranya tercipta di babak kedua. Dua pemain dari masing-masing kubu juga mengukir hat-trick. Laga sengit itu akhirnya selesai tanpa pemenang dengan skor imbang 4-4. Lihat MILAN TERSUNGKUR 0-2 ATAS LAZIO DI OLIMPOCO ROMA | Milan Tampak Menjanjikan Di Awal-Awal Pertandingan


Di Giuseppe Meazza, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB, Diego Milito memborong seluruh gol Inter. Sementara di kubu Palermo Fabrizio Miccoli jadi bintang dengan tiga golnya.

Inter dua kali tertinggal lebih dulu di dalam pertandingan ini. Tetapi Inter kemudian bisa berbalik unggul, juga dua kali, dengan Palermo gantian harus menyamakan kedudukan.

Pada prosesnya pertandingan yang digelar dalam cuaca buruk yang bikin lapangan bertaburan salju itu pun berakhir sama kuat 4-4.

Hasil itu membuat Inter terpaku di posisi lima dengan raihan angka 36, sementara Palermo untuk sementara bergeming di peringkat delapan dengan poin 28.

Jalannya Pertandingan

Inter langsung coba menekan pada menit dua. Pazzini mengirim bola ke arah Sneijder yang dilanjutkan dengan tandukan, meski arahnya belum tepat ke gawang.

Tujuh menit kemudian giliran Cambiasso melepaskan tembakan, tapi bola masih bisa dihadang pemain Palermo. Setelah itu serangan balik dilakukan Palermo, lewat tembakan Miccoli.

Gawang Inter bobol pada menit 17. Diawali dari sebuah sepak pojok, bola dilayangkan Miccoli untuk kemudian diteruskan Mantovani melewati hadangan Cesar.

Keunggulan Palermo hanya bertahan lima menit. Pada menit 22 Milito berhasil menjebol gawang lawan untuk menyamakan kedudukan setelah meneruskan umpan dari Maicon.

Tujuh menit memasuki babak kedua, Palermo kembali unggul. Budan mengirim umpan untuk Miccoli yang kemudian berhasil menjebol gawang Inter.

Inter lagi-lagi bereaksi dengan cepat. Nagatomo dilanggar pada menit 54 dan wasit pun menunjuk titik putih. Milito maju menjadi algojo dan menuntaskan tugas dengan baik untuk bikin skor jadi 2-2.

Pada menit 61 untuk kali pertama dalam pertandingan Inter berhasil memimpin atas Palermo. Gol kembali dicetak oleh Milito, membuatnya mencatatkan hat-trick.

Lima menit kemudian, gantian Palermo yang menyamakan kedudukan. Meneruskan umpan Balzaretti dari kiri, Miccoli berhasil menanduk bola untuk bikin skor kini menjadi 3-3.

Luar biasa, gol kembali lahir pada menit 69. Pazzini mengirim bola ke Milito yang tidak menyia-nyiakan peluang dan membuat gol keempatnya dalam pertandingan.

Giliran Miccoli membuat hat-trick lima menit sebelum bubaran. Sepakan kaki kanannya membuat bola bersarang di dalam gawang Inter sekaligus bikin skor imbang lagi, 4-4.


Susunan Pemain

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Poli (Palombo 63); Sneijder (Obi 68); Pazzini, Milito

Palermo: Viviano; Munoz (Pisano 62), Mantovani, Silvestre, Balzaretti; Bertolo, Donati, Barreto; Zahavi (Ilicic 62); Budan (Vazquez 75), Miccoli
kompas.com

INTER TERTAHAN PALERMO 4-4 DI GIUSEPPE MEAZZA ,  Diego Milito Memborong Seluruh Gol Inter, Susunan Pemain Inter VS Palermo 4-4 Liga Italia 2012, Gambar Pertandingan Inter VS Palermo 4-4 Liga Italia 2012, Daftar Pencetak Gol Pertandingan Inter VS Palermo 4-4 Liga Italia 2012, Vidwo Pertandingan Inter VS Palermo 4-4 Liga Italia 2012, Youtube Pertandingan Inter VS Palermo 4-4 Liga Italia 2012, Foto Pertandingan Inter VS Palermo 4-4 Liga Italia 2012, Fambar Pertandingan Inter VS Palermo 4-4 Liga Italia 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment