Masih Proses...

Sunday

HASIL AKHIR INTER VS GENOA 5-4 LIGA ITALIA 2012 Skor Pertandingan Inter Milan Dan Genoa Liga Itali

Video Pertandingan Inter Milan VS Genoa 5-4 Terbaru 2012HASIL AKHIR INTER VS GENOA 5-4 LIGA ITALIA 2012 Skor Pertandingan Inter Milan Dan Genoa Liga Itali. Laga seru terjadi saat Inter Milan menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Dalam drama sembilan gol yang diwarnai hat-trick Diego Milito dan dua kartu merah, Nerazzurri memetik kemenangan 5-4. VIDEO SPESIFIKASI HARGA HTC ONE X TERBARU 2012 Fitur HTC One X Resmi Diluncurkan Maret 2012.

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (1/4/2012), Inter unggul 3-1 di babak pertama. Dua gol dari Gabriel Milito dan Walter Samuel hanya mampu di balas sekali oleh Emiliano Moretti.

Di babak kedua tercipta lima gol tambahan. Dua bagi Inter dan tiga bagi tim tamu. Milito yang melengkapi hat-trick-nya dan tambahan gol dari Maro Zarate membuat Inter total mencetak lima gol di 90 menit pertandingan. Sementara gol Genoa dicetak oleh Rodrigo Palacio dan dua gol Alberto Gilardino, yang semua dicetak lewat titik putih.

Selain sembilan gol, laga juga dihiasi dua kartu merah dengan masing-masing tim dapat satu. Julio Cesar jadi pemain yang diusir dari kubu Inter, sedang yang satu untuk pemain tengah Genoa, Fernando Belluschi.

Kemenangan ini menjadi debut manis bagi pelatih sementara Inter, Andrea Stramaccioni. Hasil ini membuat La Beneamata menggeser Catania dari peringkat ketujuh klasemen sementara dengan keunggulan satu angka.

Jalannya Pertandingan Inter Milan VS Genoa

Hujan gol dibuka Diego Milito di menit ke 13. Diego Forlan melepas umpan silang. Milito menanduk umpan itu dari jarak yang sangat dekat dari mulut gawang.

Milito kembali beraksi di menit ke 27. Milito sukses menggapai bola umpan panjang dari Dejan Stankovic. Ia pun "mengadali" kiper Genoa, Sebastien Frey. Inter Milan 2, Genoa 0.

Di menit ke-38 gilirannya Walter Samuel. Dengan kaki kirinya ia menembak di mulut gawang memanfaatkan umpan corner, Lucio.

Genoa bisa membuat gol lewat Emilliano Moretti. Giusppe Sculli melepaskan umpan lewat tendangan sudut yang sukses disambut dengan kaki kanan Moretti.

Inter Milan menguasai 56 persen penguasaan bola. Se puluh tembakan ke gawang dengan empat diataranya tepat sasaran. Sementara Genoa menembak sembilan kali dan lima diantaranya tepat sasaran.

Babak pertama Inter Milan 3, Genoa 1.

Rodrigo Palacio sukses mengeksekusi penalti di menit ke 59. Javier Zanetti kedapatan menyentuh bola dengan tangannya. Inter Milan 3, Genoa 2.

Di menit 74, Inter Milan memperbesar celah lewat Mauro Zárate memanfaatkan umpan dari Andrea Poli.

Wasit kembali menghadiahi Genoa tendangan penalti setelah memberi kartu merah kepada Julio Cesar. Julio melanggar Palacio di kotak penalti. Inter Milan memasukkan Luca Castellazzi sebagai kiper dengan mengeluarkan Mauro Zárate. Inter 4-3 Genoa.

Gantian Inter Milan dapat hadiah penalti di menit ke 85 yang sukses dieksekusi Diego Milito. Ini adalah hattrick bagi Milito. Inter 5, Genoa 3.

Lagi, wasit menunjuk titik putih. Alberto Gilardino mencetak gol lewat tendangan penalti di menit ke 90. Lucio melanggar Giuseppe Sculli.

Skor akhir, 5-4 untuk keunggulan Inter Milan.

HASIL AKHIR INTER VS GENOA 5-4 LIGA ITALIA , Skor Pertandingan Inter Milan  Dan Genoa Liga Itali , Skor Akhir Inter Milan VS Genoa 5-4 Liga Itali 2012, Susunan Pemain Inter Milan VS Genoa 5-4 Liga Itali 2012, Video Inter Milan VS Genoa 5-4 Liga Itali 2012, Youtube Inter Milan VS Genoa 5-4 Liga Itali 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment