Masih Proses...

Thursday

MADZA 2 VENTURE EDITION NEW 2012 DESAIN SPORTY CANGGIH MODERN | Harga Spesifikasi New Madza 2 Venture Edition 2012

Harga Spesifikasi New Madza 2 Venture Edition 2012
MADZA 2 VENTURE EDITION NEW 2012 DESAIN SPORTY CANGGIH MODERN | Harga Spesifikasi New Madza 2 Venture Edition 2012. Mazda meluncurkan edisi spesial dari varian Mazda2. Varian ini bernama Mazda 2 Venture Edition dan baru diluncurkan di pasar otomotif Inggris.
Seperti dilansir inautonews, Mazda2 Venture Edition ini akan dilepas dengan banderol mulai 12.995 poundsterling atau Rp190,1 jutaan. VIDEO UPDATE GEMPA ACEH 8,9 SR [YOUTUBE] 2012 |  Potensi Bencana ini Menyasar Pesisir Barat Pulau Sumatera dan HASIL AKHIR MAN.CITY VS WBA 4-0 LIGA INGGRIS 2012 | Tevez Kembali Menjadi Stiker Utama City Saat Mencukur WBA.
Produsen mobil asal Jepang ini mengklaim varian Mazda2 Venture Edition ini dilengkapi fitur-fitur terbaik. Mazda2 Venture Edition ini disematkan body kit gaya sporty, lampu kabut depan, trim sport bumper belakang, kaca film, dan velg gunmetal 16 inci.

Masuk ke dalam kabin Mazda2 Venture Edition, sudah dilengkapi dengan fitur layar sentuh 5,8 inci dengan sistem navigasi Sanyo TomTom, kontrol suhu AC, Bluetooth hands-free dan masih banyak fitur menarik lainnya.

"Mazda2 Venture Edition ini adalah kombinasi unik dari teknologi canggih, gaya sporty, interior premium dan banyak nilai plus lainnya. Ini akan menarik konsumen baru yang mencari mobil Mazda. Mazda2 menggabungkan kenyamanan berkendara yang superior, handling yang luar biasa," kata direktur penjualan Mazda Inggris Peter Allibon.

Mazda2 Venture Edition tersedia dengan mesin bensin 1,3 liter MZR, yang mampu mengembangkan total output 84 PS. Mobil ini mampu mencatat akselerasi dari 0 hingga 62 km per jam dalam waktu 13,6 detik.
Mazda hanya akan memproduksi 1.500 unit Mazda2 Venture Edition, dan tersedia dalam dua warna, Dolphin Grey Mica serta Burgundy Red Mica.

MADZA 2 VENTURE EDITION NEW 2012 DESAIN SPORTY CANGGIH MODERN | Harga Spesifikasi New Madza 2 Venture Edition 2012, Mazda CX-5 Dibanderol Rp477 Juta di Malaysia,Mazda Dikritik Keras Pemegang Saham, Mazda Takeri Pancarkan Pesona Kemewahan,  Mazda2 Masih Jadi Tulang Punggung MMI


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment