Masih Proses...

Thursday

VIDEO UFO SEOUL KOREA SELATAN (YOUTUBE) | Penumpang Pesawat Rekam Benda Misterius di Langit Korea

YOUTUBE PENAMPAKAN UFO KOREA SEOUL 2012 VIDEO UFO SEOUL KOREA SELATAN (YOUTUBE) | Penumpang Pesawat Rekam Benda Misterius di Langit Korea. Sebuah benda misterius tertangkap kamera di langit Seoul, Korea Selatan. Bentuknya bundar, berwarna putih, dan melayang-layang dengan lincah di angkasa. Lihat (KONDISI TERKINI) GEMPA DAHSYAT 8,5SR BERPOTENSI TSUNAMI 5 DAERAH SUMATERA 2012 dan HASIL AKHIR MADRID VS ATLETICO 4-1 LIGA SPANYOL 2012 | CR7 Ronaldo Cetak Gol Hat-Trick.

Unidentified Flying Object (UFO) itu berhasil diabadikan oleh penumpang pesawat di langit Seoul, pada 7 April 2012. Mulanya, benda bundar itu terbang mendatar. Namun, tiba-tiba benda itu berakselerasi. Mendadak melesat, ke atas, arah vertikal.

Selama ini, banyak terjadi fenomena benda-benda tertangkap kamera dan kemudian tidak teridentifikasi. Banyak orang menganggap benda itu adalah kendaraan makhluk luar angkasa. Namun, selama itu pula tak pernah terbukti dugaan itu. Dan ada pula yang kemudian diketahui hasil rekayasa sejumlah orang.

Begitu juga dengan benda misterius yang tertangkap kamera di Seoul kali ini. Belum terungkap apakah benda itu berasal dari planet lain, pesawat mata-mata, atau benda lainnya, belum bisa dipastikan. Tapi publik negeri itu dibikin heboh benda itu.

Lihat penmapakan terbaru rekaman penumpang pesawat video UFO di Korea Selatan (Seoul) youtube. Alien terbang di atas langit Korea.



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment