Masih Proses...

Thursday

PEN TABLET WACOM INTUOS 5 NEW 2012 KHUSUS SENIMAN ERA DIGITAL | Harga Spesifikasi Fitur Pen Tablet Wacom Intuos 5 New 2012

Harga Spesifikasi Pen Tablet Wacom Intuos 5 New 2012
PEN TABLET WACOM INTUOS 5 NEW 2012 KHUSUS SENIMAN ERA DIGITAL | Harga Spesifikasi Fitur Pen Tablet Wacom Intuos 5 New 2012. Bakat untuk menghasilkan sebuah karya desain memang merupakan salah satu kunci sukses. Tapi, dukungan teknologi akan memberikan hasil terbaik dari sebuah karya desain.  Produsen teknologi asal Jepang, Wacom, menghadirkan perangkat profesional pen tablet Intuos5. VIDEO UPDATE GEMPA ACEH 8,9 SR [YOUTUBE] 2012 |  Potensi Bencana ini Menyasar Pesisir Barat Pulau Sumatera dan HASIL AKHIR MAN.CITY VS WBA 4-0 LIGA INGGRIS 2012 | Tevez Kembali Menjadi Stiker Utama City Saat Mencukur WBA. Perangkat ini ditujukan untuk kalangan fotografer profesional, desainer animasi, desainer fashion, desainer furnitur, dan seniman yang menginginkan tingkatan kreasi secara digital.

"Kami ingin memperkenalkan teknologi ini kepada orang di sini sehingga mereka tahu bahwa ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan talenta mereka," kata Sales Manager Wacom Singapura, KC Leong, dalam peluncuran produk di Kebayoran Baru, Jakarta, 11 April 2012.

Multi-touch
Fitur multi-touch memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan menggunakan gerakan jari. Intuos5 tidak hanya mengenali gerakan tangan versi Windows dan Mac, tapi juga gerakan khusus (customizable) yang memaksimalkan alur kerja dan produktivitas.
Express Keys dan Touch Ring Fitur Express Keys dan Touch Ring pada sebelah kiri layar memungkinkan pengguna untuk menempatkan shortcut yang sering digunakan jari pengguna. Ini mengurangi ketergantungan pada keyboard komputer.

Express View
Perangkat pen tablet ini juga dilengkapi dengan Express View, sebuah Head Up Display yang menampilkan pengaturan pada layar komputer. Untuk konektivitas, Intuos5 memiliki kemampuan nirkabel.

Grip
Tentu dengan tambahan Grip, pen Intuos5 dapat menghasilkan kreasi terbaik. Pen tablet digital ini memiliki 2.048 tingkat tekanan dan kemiringan hingga 60 derajat. Kemampuan pena ini meniru efek saat pengguna bekerja dengan alat gambar tradisional, seperti spidol atau pena. Grip pen ini dilengkapi penghapus peka tekanan.

Tip Sensor
Intuos5 dilengkapi teknologi Tip Sensor yang memungkinkan efek tekanan dapat terlihat dari sentuhan yang sangat ringan. Pena Wacom juga mendukung kepekaan tekanan seperti pada program Adobe Photoshop, Adope Ilustrator, Corel Painter, dan Autodesk Sketchbook.
Intuos5 hadir dalam lima model, yakni Wacom Intuos5 Pen Small dengan banderol US$ 275, Wacom Intuos5 Pen and Touch Small US$ 310, Wacom Intuos5 Pen Medium US$ 405, Wacom Intuos5 Pen and Touch Medium US$ 445, Wacom Intuos5 Pen and Touch Large US$ 590, Wacom Wireless Kit US$ 53.

Teknologi ini sudah mulai diperkenalkan ke beberapa universitas di Indonesia, seperti Universitas Trisakti dan Universitas Pelita Harapan. Honda menjadi perusahaan di Indonesia yang telah mengadopsi teknologi ini.

PEN TABLET WACOM INTUOS 5 NEW 2012 KHUSUS SENIMAN ERA DIGITAL | Harga Spesifikasi Fitur Pen Tablet Wacom Intuos 5 New 2012, AMD Dan Intel Kerjasama Saingi Nvidia, Pen Tablet Sudah Di Adopsi Universitas Ternama Di Indonesia, Intuos5 Dilengkapi Teknologi Tip Sensor


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment