Masih Proses...

Sunday

KRONOLOGIS LEIRON TEWAS DI TRAGEDI TRIGANA 2012 Leiron Tewas Dalam Tragedi Trigana Dalam Meliput Pilkada Kabupaten Puncak Jaya

VIDEO YOUTUBE KRONOLOGIS LEIRON TEWAS DI TRAGEDI TRIGANA 2012 Leiron Tewas Dalam Tragedi Trigana Dalam Meliput Pilkada Kabupaten Puncak JayaKRONOLOGIS LEIRON TEWAS DI TRAGEDI TRIGANA 2012 Leiron Tewas Dalam Tragedi Trigana Dalam Meliput Pilkada Kabupaten Puncak Jaya. Penembakan pesawat Trigana Air di Bandara Puncak Jaya, Papua, menewaskan seorang wartawan Papua Pos bernama Leiron Kogoya Muliambut (35). Leiron tewas saat hendak meliput Pilkada Kabupaten Puncak Jaya. KRONOLOGI PENEMBAKAN PESAWAT TRIGANA JAYAPURA 2012 Penyebab Penembakan Pesawat Tragedi Trigana Jayapura 2012  dan  TREND BAJU MOTIF BATIK BOLA 2012 Trend Batik Unik Logo Klub Bola Dunia Terbaru 2012

"Leiron selama ini tugas di Nabire, tapi kebetulan di Mulia ada pilkada, jadi Leiron ditugaskan ke sana," ujar Angel Sinaga Pimpinan Redaksi Pacific Pos yang satu kelompok dengan Papua Pos, Minggu (8/4/2012). Mulia adalah ibukota Kabupaten Puncak Jaya.

Menurut Angel, sebetulnya sudah ada wartawan yang meliput pilkada Kabupaten Puncak Jaya, namun Leiron ditugaskan untuk memperkuatnya.

"Leiron berangkat dari Bandara Nabire sekitar pukul 6 pagi menuju Bandara Mulia, saya mendapat info dia meninggal pukul 11 tadi," tutur Angel.

Angel menuturkan bahwa Leiron sudah dua tahun menjadi wartawan Papua Pos. Leiron adalah putra asli Puncak Jaya, ia sering pulang pergi Puncak Jaya-Nabire untuk keperluan liputan atau pun pulang ke rumahnya di Puncak Jaya. Leiron sudah satu tahun ini tugas di Nabire.

"Kami dari Pacific Pos yang menaungi Papua Pos, menyayangkan adanya gangguan keamanan seperti ini. Kami hanya bisa berharap keamanan bandara dapat ditingkatkan, karena ini bukan yang pertama terjadi," kata Angel.

Leiron saat ini sudah tiba di rumah duka di Muliambut, Distrik Mulia, Puncak Jaya. Keluarga menyesalkan adanya kejadian ini. Sementara itu, menurut Angel belum diketahui kapan pemakaman Leiron akan dilaksanakan.

"Belum ada konfirmasi dari keluarga kapan dimakamkan," kata Angel.


KRONOLOGIS LEIRON TEWAS DI TRAGEDI TRIGANA 2012, Leiron Tewas Dalam Tragedi Trigana Dalam Meliput Pilkada Kabupaten Puncak Jaya, Penyebab Leiron Tewas di Tragedi Trigana Papua 2012, Korban Leiron Tewas di Tragedi Trigana Papua 2012, Kondisi Korban Tragedi Trigana Papua 2012, Video Leiron Tewas di Tragedi Trigana Papua 2012, Youtube Leiron Tewas di Tragedi Trigana Papua 2012, Foto Leiron Tewas di Tragedi Trigana Papua 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment