Masih Proses...

Tuesday

RUMAH SAKIT HANTU LAMONGAN TERKENAL ANGKER PENAMPAKAN HANTUNYA | Wahana Rumah Sakit Hantu Lamongan Cukup Rp 60000., Untuk Merasakan Penampakan Hantu

Pesona Mistis Rumah Sakit Hantu Lamongan Rp 60000.,
RUMAH SAKIT HANTU LAMONGAN TERKENAL ANGKER PENAMPAKAN HANTUNYA | Wahana Rumah Sakit Hantu Lamongan Cukup Rp 60000., Untuk Merasakan Penampakan Hantu. Di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, ternyata terdapat rumah sakit yang angker, karena ada banyak hantunya. Setiap harinya, banyak orang yang berkunjung ke Rumah Sakit Hantu itu untuk melihat penampakan hantu- hantu itu. PREDIKSI REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN Leg I Semifinal Liga Champons 2012 Madrid vs Munchen dan PREDIKSI BARCELONA VS CHELSEA Leg I Semifinal Liga Champions 2012 Barca vs Chelsea.
Untuk melihat hantu tersebut, mereka harus membayar tiket yang cukup mahal Rp60.000 per orang. Beragam ekspresi pengunjung rumah sakit Hantu itu ketika melihat penampakan hantu. Ada yang merasa ngeri ketakutan, biasa saja atau bahkan tersenyum dan sampai tertawa lepas karena geli.

Beragam ekspresi pengunjung rumah sakit Hantu itu ketika melihat penampakan hantu.
Ada yang merasa ngeri ketakutan, biasa saja atau bahkan tersenyum dan sampai tertawa lepas karena geli.

Yup, hantu-hantu yang mereka lihat itu memang bukan hantu yang sebenarnya. Hantu-hantu itu terbuat dari manekin yang dipoles sedemikian rupa sehingga wajahnya menyerupai hantu dengan dilengkapi kostum dan berbagai property dan ilustrasi ala dunia hantu yang menyeramkan seperti kuburan, kotak mayat, kamar jenazah dan sebagainya.

RUMAH SAKIT HANTU LAMONGAN TERKENAL ANGKER PENAMPAKAN HANTUNYA | Wahana Rumah Sakit Hantu Lamongan Cukup Rp 60000., Untuk Merasakan Penampakan Hantu, Ikon Ala Nazi di Kelenteng Kwan Sing Bio, Menguji Adrenalin di Watu Ondo, Indahnya Alun-alun Tuban di Malam Hari, Ribuan Ikan dan Kelelawar di Gua Ngerong, Gemerlap Istana Dalam Gua


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment