Masih Proses...

Monday

[VIDEO] TORNADO KEMBAR RAKSASA AMERIKA (YOUTUBE) Fenomena Alam Super Tornado Mengerikan 2012

YOUTUBE TORNADO GANDA AMERIKA KEJADIAN ALAM ANEH TERBARU [VIDEO] TORNADO KEMBAR RAKSASA AMERIKA (YOUTUBE) Fenomena Alam Super Tornado Mengerikan 2012. Sejumlah wilayah di Amerika Serikat dihantam tornado ganda. Tak tanggung-tanggung, ada 60 tornado yang menghantam Oklahoma, Nebraska, dan Kansas. Lihat HTC GOLF HP ANDROID MURAH TERBARU | Harga-Spesifikasi HTC Golf Smartphone Murah dan TIPS AMAN CARA MEMBELI MOBIL BEKAS | Trik beli Mobil Bekas Second.

Tornado ganda itu bergerak maju dan menyapu titik-titik di ketiga wilayah tersebut. Awan hitam menutup hampir seluruh langit di kawasan-kawasan itu.

Lima warga Oklahoma tewas akibat terjangan badai itu, sementara ribuan orang kehilangan tempat tinggal di Kansas. Di Iowa, infrastruktur luluh-lantak akibat tornado. Listrik pun sempat padam dan pasokan air terhenti.

Sebelumnya, Dinas Cuaca Nasional AS telah mengeluarkan peringatan dengan risiko tinggi. Namun sebagian warga AS tidak mempercayainya.

Lihat video fenomena alam tornado kembar raksasa di Amereika Serikat youtube. Tornado ganda mengerikan menghancurkan wilayah AS:



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment