Masih Proses...

Wednesday

PROGRAM UNDIAN GRATIS BAYAR TOL E-TOLL CARD DARI BANK MANDIRI | Periode II Undian 2000 Pemenang Gratis Bayar Tol e-Toll Card Bank Mandiri 2012

Foto Pengumuman Undian Gratis Bayar Tol Dari e-Toll Card bank mandiri 2012
PROGRAM UNDIAN GRATIS BAYAR TOL E-TOLL CARD DARI BANK MANDIRI | Periode II Undian 2000 Pemenang Gratis Bayar Tol e-Toll Card Bank Mandiri 2012 . Banyak orang telah merasakan bayar tol Gratis* dengan menggunakan e-Toll Card, apakah Anda salah satunya? Program undian Gratis* Bayar Tol dari Bank Mandiri telah berakhir dengan diumumkannya para pemenang Periode II yang berlangsung dari tanggal 26 Februari - 25 Maret 2012. Banyak diantara mereka yang menyambut positif diadakannya program promo tersebut. Video You Tube Barcelona Vs AC Milan 3-1 Liga Champions 2012 Leg 2 Barca Lolos ke Semifinal Libas AC Milan dan MUSISI TERNAMA INDONESIA AHMAD DHANI DAN ANANG HERMANSYAH DILAPORKAN KE KPI | Anang Dan Dhani Melecehkan Identitas Kontestan Indonesian Idol 2012.

“Saya senang sekali dengan adanya e-Toll Card ini karena saya tidak perlu menyiapkan uang receh untuk bayar tol setiap saat. Tapi saya minta agar GTO-nya diperbanyak agar lebih nyaman. Selain itu ada diskon di merchant-merchant tertentu,” kata S.K. Nawangsari, yang menjadi salah satu pemenang program Gratis* Bayar Tol, terhadap produk e-Toll Card.

“Saya semakin lancar kalau lewat gerbang tol dan tidak perlu repot menyediakan uang tol, cukup sekali isi bisa pakai berkali-kali,” kata Matsum Chua, yang juga menjadi salah satu pemenang program Gratis* Bayar Tol. Matsum dan Nawangsari adalah 2 (dua) orang pengguna e-Toll Card yang telah beruntung memenangkan program Gratis* Bayar Tol dari Bank Mandiri. Program ini dibagi dalam 2 (dua) periode, yakni periode I berlangsung tanggal 25 Januari – 25 Februari 2012, dilanjutkan dengan periode II yang berlangsung dari tanggal 26 Februari – 25 Maret 2012.

Bank Mandiri mengucapkan selamat kepada para pemenang pengguna setia e-Toll Card. Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah isi ulang sebesar Rp. 500.000, dapat segera mengambil hadiah tersebut dengan cara melakukan update saldo e-Toll Card di mandiri atm yang berlogo “isi ulang”. Caranya di mesin mandiri atm, tekan tombol ENTER (warna hijau), lalu pada layar pilih menu update saldo dan tempelkan e-Toll Card Anda ke reader isi ulang (warna kuning). Cara lainnya untuk mengambil hadiahnya adalah melakukan update saldo di toko Indomaret, Alfamidi/Alfaexpress, Alfamart dan Cabang Bank Mandiri terdekat.

Seluruh nama pemenang bisa dilihat di website www.bankmandiri.co.id/article/gratis_etoll.asp atau bisa menghubungi staf mandiri call 14000.

Program Gratis* Bayar Tol ini memang diadakan dalam rangka meningkatkan kepuasan para pengguna e-Toll Card. Di samping itu, ditingkatkan pula beberapa layanan yang salah satunya yaitu rencana memperbanyak jumlah Gerbang Tol Otomatis (GTO) hingga mencapai 50 buah pada akhir tahun 2012. Lokasi GTO tersebut berada di Ruas Dalam Kota sebanyak 18 GTO, Ruas JORR sebanyak 14 GTO, Ruas Jakarta-Cikampek sebanyak 9 GTO, Ruas Jagorawi sebanyak 6 GTO, dan 3 GTO di ruas tol lainnya.

Tidak sampai di sini saja, para pengguna e-Toll Card akan terus dimanjakan dengan kejutan berikutnya. Sejumlah program promosi menarik lainnya sedang dipersiapkan untuk meningkatkan nilai lebih bertransaksi di jalan tol menggunakan sarana transaksi non tunai dengan kartu mandiri prabayar (e-Toll Card, Indomaret Card dan Gaz Card).

Satu hal yang pasti, kemudahan pembayaran dengan e-Toll Card bisa dinikmati oleh siapa saja meskipun bukan nasabah Bank Mandiri. Nah, tunggu apa lagi? Beli e-Toll Card sekarang juga di Cabang Bank Mandiri, Indomaret, Alfamidi/ Alfaexpress, & Alfamart. Nikmati juga mudahnya isi ulang di mandiri atm bertanda.

PROGRAM UNDIAN GRATIS BAYAR TOL E-TOLL CARD DARI BANK MANDIRI | Periode II Undian 2000 Pemenang Gratis Bayar Tol e-Toll Card Bank Mandiri 2012 , Cara Mudah isi Ulang Kartu e-Toll Card Anda, Cara Panduan Isi Saldo e-Toll Card, Informasi Tol Dalam kota, Kenaikan Tarif tol 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment