Masih Proses...

Wednesday

GARUDA INDONESIA PASANG FASILITAS WIFI DIPESAWAT DENGAN HARGA MURAH | Garuda Indonesia Pakai Wifi Menargetkan Memanjakan Konsumen Untuk kalangan Bisnisman

Garuda Indonesia Pasang fasilitas Wifi Dengan Harga Murah
GARUDA INDONESIA PASANG FASILITAS WIFI DIPESAWAT DENGAN HARGA MURAH | Garuda Indonesia Pakai Wifi Menargetkan Memanjakan Konsumen Untuk kalangan Bisnisman. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Garuda) meminta PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) (TLKM) memasang fasilitas WiFi yang merupakan kependekan dari Wireless Fidelity untuk koneksi internet dalam pesawat Garuda. Proyek kerjasama ini diselenggarakan untuk mengutamakan kepuasan pelanggan Garuda. Video You Tube Barcelona Vs AC Milan 3-1 Liga Champions 2012 Leg 2 Barca Lolos ke Semifinal Libas AC Milan dan MUSISI TERNAMA INDONESIA AHMAD DHANI DAN ANANG HERMANSYAH DILAPORKAN KE KPI | Anang Dan Dhani Melecehkan Identitas Kontestan Indonesian Idol 2012.

Direktur Garuda Emirsyah Satar menuturkan Garuda Indonesia telah banyak melakukan kerjasama dengan TLKM dan kerjasama kali ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan kerjasama kedepannya.

"Telkom dan Garuda selama ini sudah menjalin kerjasama yang cukup lama namun dengan berkembangnya bisnis banyak hal yang kita lakukan agar kerjasama kita lebih dekat," ujar Emirsyah saat acara penandatanganan nota kesepahaman antara PT Garuda dan Telkom di Hotel Hyatt, Jakarta (4/4/12).

Kali ini, Garuda akan menambahkan fasilitas WiFi di setiap pesawatnya guna memfasilitasi penumpang yang sedang bekerja atau penumpang lain yang sekedar ingin menggunakan internet. "Itu untuk kenyamanan pelanggan, paling tidak org akan lebih banyak naik garuda karena itu akan menambah fasilitas bagi mereka yang berbisnis," ungkapnya.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Garuda) harus mengucurkan dana yang cukup besar yaitu sekitar Rp 90 miliar untuk fasilitas WiFi yang merupakan kependekan dari Wireless Fidelity alias koneksi internet dalam pesawat Garuda. Tambahan fasilitas yang ditargetkan dipasang bertahap di seluruh pesawat ini segera direalisasikan di akhir tahun 2012.

"Biayanya nggak sampai US$ 100.000 untuk satu pesawatlah kurang lebih, bisa kurang bisa lebih," ujar Dirut Garuda Emirsyah Satar saat acara penandatanganan nota kesepahaman antara PT Garuda dan Telkom di Hotel Hyatt, Jakarta (4/4/12).

"Kita inginkan akhir tahun ini sudah mulai. Untuk biayanya kepada pelanggan itu kompetitif," imbuhnya.
Emir menuturkan akan segera membentuk tim untuk merealisasikan proyek ini. Direktur PT Telkom yang menjadi rekanan Garuda dalam pemasangan WiFi, Rinaldi Firmansyah menuturkan bahwa pihaknya dan Garuda akan mengacu pada maskapai penerbangan asing untuk merealisasikan proyek ini.

"Safety dalam pengkabelan menjadi prioritas, dan ini akan mengacu pada AS dan Singapura," katanya.
Fasilitas yang dinamai in-flight connectivity ini akan hadir di semua jenis pesawat tanpa berpengaruh dengan tiket atau kelas penerbangan, namun akan dikenakan biaya di atas pesawat dalam setiap penggunaannya.

GARUDA INDONESIA PASANG FASILITAS WIFI DIPESAWAT DENGAN HARGA MURAH | Garuda Indonesia Pakai Wifi Menargetkan Memanjakan Konsumen Untuk kalangan Bisnisman, Garuda Indonesia Rogoh kocek Rp 90 Miliar Untuk Pemasanagan Wifi, Sejarah PT. Garuda indonesia Tbk, Informasi Pemesanan Tiket Garuda indonesia


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment