Masih Proses...

Sunday

LIM SIO LIONG MENINGGAL DUNIA 2012 Sudono Salim Taipan Indonesia Tutup Usia

FOTO LIM SIOE LIONG MENINGGAL 2012 PROFILE (BIODATA) LIM SIO LIONG MENINGGAL DUNIA 2012 Sudono Salim Taipan Indonesia Tutup Usia. Pengusaha yang pernah menjadi orang terkaya Indonesia, Liem Sioe Liong atau dikenal dengan nama, Sudono Salim, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Singapura. Lihat DAFTAR SUSUNAN PEMAIN ITALIA PIALA EROPA 2012 Skuad TImnas Italy Euro 2012 dan HASIL KLASEMEN SEMENTARA EURO 2012 Daftar Pencetak Gol dan Update Jadwal Piala Eropa 2012.

Kabar meninggalnya Sudono Salim diperoleh dari rekan bisnisnya, Sofjan Wanandi, yang kini menjabat Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

"Saya sudah cek, betul beliau meninggal di Singapura," kata Sofjan ketika dihubungi VIVAnews, Minggu, 10 Juni 2012.

Sofjan mengungkapkan, kabar wafatnya Sudono Salim diperolehnya dari pesan singkat. Tercatat tiga buah SMS dari rekannya yang berada di Singapura mengabarkan kabar duka tersebut kepadanya.

Walau belum mengetahui, secara detil penyebab kematian Sudono Salim, Sofjan memperkirakan beliau meninggal akibat sakit. Dugaan itu berdasarkan pengalamannya ketika menengok Sudono Salim di Singapura.

"Memang dia sakit, bahkan sekarang dia sudah tidak bisa ngapa-ngapain lagi," kata Sofjan. "Dia sudah sakit betul, sudah setahun yang lalu.

LIM SIO LIONG MENINGGAL DUNIA 2012, Profile Sudono Salim, Riwayat Biodata Lim Sioe Liong, Taipan Indonesia, Jumlah Kekayaan Sudono Salim


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment