Masih Proses...

Wednesday

VIDEO KRONOLOGIS TRANSJAKARTA DIBAJAK 2012 Penumpang Bajak Tiga TransJakarta

Youtube Penumpang Bajak Tiga TransJakartaVIDEO KRONOLOGIS TRANSJAKARTA DIBAJAK 2012 Penumpang Bajak Tiga TransJakarta. Ratusan penumpang membajak tiga bus TransJakarta yang melintas di halte Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa malam 3 April 2012. Mereka kesal, karena telah menunggu berjam-jam, namun bus tak kunjung datang. Alhasil, tiga bus berjalan di luar jalur khusus. APLIKASI INSTAGRAM AKHIRNYA MENDARAT DI ANDROID | Aplikasi Instagram Sangat Diminati Para Photographer Dan Memudahkan Konsumen Android

Para "pembajak" adalah penumpang yang membeli tiket di halte Harmoni. Penumpang itu sudah menunggu sejak pukul 20.00 WIB. Bahkan, petugas halte satu per satu pergi meninggalkan tanpa memberi kejelasan apa pun.

Kesal dengan kondisi ini, beberapa penumpang langsung turun dari halte. Sekitar pukul 22.00 WIB, mereka mencegat bus yang datang, kemudian memaksa sopir mengantar ke tempat tujuan.

"Ada beberapa penumpang turun ke jalan memberhentikan bus jurusan Harmoni-Pulogadung, dan memaksa sopir menurunkan penumpang. Bus dipaksa berjalan ke arah PGC," ujar salah seorang penumpang.

Menurut dia, penumpang sebenarnya bisa saja naik angkutan umum lain. Mereka kecewa, kenapa tiket terus dijual, tapi bus tidak beroperasi. Selain itu, petugas seakan tidak peduli dengan keadaan ini. Petugas pergi meninggalkan tanpa memberikan solusi, meminta maaf atau mengembalikan tiket.

VIDEO TRANSJAKARTA DIBAJAK 2012. Youtube Penumpang Bajak Tiga TransJakarta, Penyebab Penumpang Bajak Tiga TransJakarta, Alasan Penumpang Bajak Tiga TransJakarta, Keonologis Penumpang Bajak Tiga TransJakarta, Foto Penumpang Bajak Tiga TransJakarta




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment