Masih Proses...

Tuesday

PEMAIN TIMNAS YANG BERMAIN DIKLUB LUAR NEGERI AKAN BERGABUNG AKHIR BULAN INI | Syamsir Alam Mengaku Senang Dapat Dipanggil Timnas Indonesia

Syamsir Alam Kembali Dipanggil Timnas Indonesia Seleksi Piala Asia 2012
PEMAIN TIMNAS YANG BERMAIN DIKLUB LUAR NEGERI AKAN BERGABUNG AKHIR BULAN INI | Syamsir Alam Mengaku Senang Dapat Dipanggil Timnas Indonesia. Beberapa pemain yang merumput di luar negeri sudah menyatakan kesiapannya untuk gabung di tim nasional. Awal bulan depan, mereka akan tiba di tanah air dan ikut training center. RUMAH SAKIT HANTU LAMONGAN TERKENAL ANGKER PENAMPAKAN HANTUNYA | Wahana Rumah Sakit Hantu Lamongan Cukup Rp 60000., Untuk Merasakan Penampakan Hantu dan PREDIKSI BARCELONA VS CHELSEA Leg I Semifinal Liga Champions 2012 Barca vs Chelsea.
Untuk menjalani kompetisi di Al-Nakbah International Tournament yang digelar di Palestina pada 13-23 Mei mendatang, PSSI di antaranya memanggil sembilan pemain yang kini merumput di luar negeri. Dari jumlah tersebut, empat di antaranya sudah memastikan siap bergabung.

Mereka yang akan masuk pusat pelatihan adalah Syafarrizal Mursalim Agri (Al Khor, Qatar), Arthur Irawan (Espanyol B, Spanyol), Toni Cussel (Belanda) dan Stefano Lilipaly. Mereka semua akan pulang ke Indonesia pada awal Mei mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI tak bisa memanggil pemain-pemain yang kini membela CS VISE karena klub tersebut menolak melepas. Mereka yang tidak bisa memperkuat 'Merah Putih' adalah Alfin Tuasalamony, Syamsir Alam, Yandi Munawar, dan Yericho Christiantoko.

"CS Vise sudah menyatakan tidak memberi izin, tapi kami akan tetap dilakukan komunikasi. Kalau Stefano Lilipaly sudah kirim permintaan. Prinsip oke, tapi awal bulan baru mereka ke sini,'' ujar Direktur Operasional Timnas, Ferry Kodrat, saat dihubungi wartawan, Selasa (17/4/2012).

"Agri, Arthur dan toni mereka ke sini awal bulan, jadi mereka ikut latihan hanya 10 hari saja," lanjutnya.
Ferry menambahkan sejauh ini baru 20 pemain yang sudah gabung dan sudah mengikuti latihan di Yogjakarta. Sisanya, lima pemain yakni Irfan Bahdim, Kim Kurniawan, Gunawan Dwi Cahyo, Danan Withamoko, dan Legimin Raharjo akan menyusul.

"Sudah 20 pemain dari IPL. Lima pemain lainnya karena masih ada pertandingan. Malam ini (pemain) dari ISL mau datang. (Ditunggu) sampai malam ini. Butuh kepastian dan akan tetap jalan. Maksimal penantian malam ini. (Kalau) telat akan ganggu kesolidan tim. Kita tidak bisa nunggu juga," paparnya.

PEMAIN TIMNAS YANG BERMAIN DIKLUB LUAR NEGERI AKAN BERGABUNG AKHIR BULAN INI | Syamsir Alam Mengaku Senang Dapat Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI akan Penuhi Permintaan APPI, Asosiasi Pemain Minta PSSI Pastikan Legalitas Pemanggilan Pemain ISL, Di TC Besok, Nil Maizar Langsung Nilai Pemain


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment