Masih Proses...

Thursday

JENNIFER LOPEZ SEGERA DIGUGAT CERAI SUAMINYA MARC ANTHONY | Marc Anthony Juga Ingin Menuntut Hak Asuh Anak Kembarnya Tersebut

Jennifer Lopez (JLO) Digugat Cerai Suaminya Marc Anthony
JENNIFER LOPEZ SEGERA DIGUGAT CERAI SUAMINYA MARC ANTHONY | Marc Anthony Juga Ingin Menuntut Hak Asuh Anak Kembarnya Tersebut. Pasangan Marc Anthony dan Jennifer Lopez sudah mengumumkan soal perceraian mereka sejak tahun lalu. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama tujuh tahun. VIDEO UPDATE GEMPA ACEH 8,9 SR [YOUTUBE] 2012 |  Potensi Bencana ini Menyasar Pesisir Barat Pulau Sumatera dan HASIL AKHIR MAN.CITY VS WBA 4-0 LIGA INGGRIS 2012 | Tevez Kembali Menjadi Stiker Utama City Saat Mencukur WBA. Setelah nyaris satu tahun mengumumkan perpisahan, akhirnya Anthony resmi menggugat cerai Lopez.

Anthony mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Senin, 9 April lalu. Dalam gugatan cerainya itu, penyanyi berdarah Latin itu meminta hak asuh anak kembanrnya, Max dan Emme. Ia juga meminta biaya perkara perceraian dibayar masing-masing pihak.

Saat ini, anak kembar mereka berada dalam pengasuhan Lopez. Anthony akan berupaya keras untuk mendapatkan hak asuh anak mereka. Menurut sumber, Anthony merasa tidak nyaman melihat kedua anaknya dekat dengan kekasih baru Lopez, Casper Smart.

Lopez sendiri sepertinya sudah melupakan Anthony. Penyanyi seksi ini sekarang lebih fokus dengan jalinan asmaranya dengan pria yang lebih muda 18 tahun darinya itu.

"Ia menggemaskan. Dia benar-benar manis," kata Lopez memuji kekasihnya seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 12 April 2012. Sedangkan Anthony tak mau kalah. Ia menggaet model asal Venezuela, Shannon de Lima. Keduanya memamerkan foto mesra mereka di situs jejaring sosial.

JENNIFER LOPEZ SEGERA DIGUGAT CERAI SUAMINYA MARC ANTHONY | Marc Anthony Juga Ingin Menuntut Hak Asuh Anak Kembarnya Tersebut, Aksi "Panas" Jennifer Lopez di Video Terbaru, J-Lo Akan Nikahi Daun Muda?, Kontroversi Gaun Seksi J.Lo di Oscar, Jennifer Lopez Ragu Menikah untuk Ke-4 Kali


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment