Masih Proses...

Wednesday

IPAD MINI IPAD MURAH APPLE Harga-Spesifikasi iPad Mini Tablet Termurah Canggih

FOTO IPAD MINI IPAD HARGA TERMURAH MODEL BARU IPAD MINI IPAD MURAH APPLE Harga-Spesifikasi iPad Mini Tablet Canggih Termurah. Rumor bahwa Apple akan merilis iPad Mini atau iPad murah masih terus terdengar. Bahkan, iPad Mini tersebut akan dijual seharga 249-299 dollar AS (atau kurang dari Rp 2,7 juta). Lihat HTC GOLF HP ANDROID MURAH TERBARU | Harga-Spesifikasi HTC Golf Smartphone Murah dan VIDEO REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN 1-2 LEG I LIGA CHAMPIONS 18/04/12 Youtube Gol Madrid Tumbang di Alianz Arena.

Harga iPad Mini Apple Terbaru

Seperti dilansir dari NetEase dan dikutip Slash Gear, Apple dikabarkan akan merilis perangkat canggih tersebut pada kuartal III-2012. Dengan harga 249-299 dollar AS, harga tersebut merupakan setengah dari harga iPad versi pendahulunya.

Rumor itu muncul karena Apple telah memulai pengerjaan panel untuk iPad yang lebih kompak tersebut. Apple pun disebutkan akan bekerja sama dengan LG Display dari Korea Selatan dan AU Optronics dari Taiwan.

Akan tetapi, kabar tersebut hanya menjelaskan bahwa Apple hanya menguji desain iPad yang lebih kecil dan memproduksi perangkat tersebut secara massal. Bisa jadi, ini hanya konsep atau sekadar prototipe.

Rumor ini sebenarnya tidak mengherankan bagi Apple. Gara-garanya, Apple pernah membicarakan kemungkinan akan membuat desain iPad lebih kecil, sejak mereka meluncurkan tablet perdananya pada 2010.

Bahkan saat masih ada Steve Jobs pada 2010 lalu, Apple juga pernah menguji coba tablet dengan ukuran berbeda, walau Apple memutuskan untuk mengambil desain berukuran 9,7 inci sebagai tabletnya.

Spesifikasi iPad Mini

iPad mini ini dikabarkan akan berukuran 7,85 inci. Resolusi yang dipakai adalah 1024 x 768 piksel, sama dengan iPad pertama dan iPad 2.

Prototipe iPad mini ini sudah dalam tahap uji coba oleh Apple, meski sebenarnya harus segera diproduksi jika akan dirilis pada kuartal III-2012.

Meski belum dirilis, Apple menargetkan bisa menjual iPad mini ini sekitar 6 juta unit hanya dalam satu kuartal.

IPAD MINI IPAD MURAH APPLE, Harga iPad Mini, Spesifikasi iPad Mini, Tablet Canggih Termurah, Tablet Termurah di Dunia


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment