Masih Proses...

Wednesday

APLIKASI INSTAGRAM AKHIRNYA MENDARAT DI ANDROID | Aplikasi Instagram Sangat Diminati Para Photographer Dan Memudahkan Konsumen Android

Aplikasi Instagram Mendarat Di Android Untuk Para Photographer
APLIKASI INSTAGRAM AKHIRNYA MENDARAT DI ANDROID | Aplikasi Instagram Sangat Diminati Para Photographer Dan Memudahkan Konsumen Android. Selama 18 bulan ini Instagram hadir eksklusif untuk iPhone, namun kini semua berubah. Aplikasi fotografi yang banyak digandrungi ini sekarang resmi mendarat di Android. Video You Tube Barcelona Vs AC Milan 3-1 Liga Champions 2012 Leg 2 Barca Lolos ke Semifinal Libas AC Milan dan MUSISI TERNAMA INDONESIA AHMAD DHANI DAN ANANG HERMANSYAH DILAPORKAN KE KPI | Anang Dan Dhani Melecehkan Identitas Kontestan Indonesian Idol 2012.
Diwartakan PC World, Rabu (4/4/2012), Instagram membuat penggunanya bisa memotret dengan berbagai filter, serta membagi karya foto tersebut ke berbagai tempat, termasuk jejaring sosial milik Instagram.

Aplikasi tersebut memakan ruang penyimpanan sekira 17MB, jadi hati-hatilah bila Anda hanya punya sedikit ruang memori tersisa. Selain itu, jangan lupa mengecek versi Android yang Anda gunakan. Instagram for Android hanya bisa digunakan untuk Android 2.2 ke atas.

Dalam blog Instagram dilaim telah ada lebih dari 30 juta orang yang bergabung dan berbagi foto melalui perangkat iOS besutan Apple. Selain itu juga diklaim bahwa aplikasi untuk Android ini serupa dengan versi iPhone-nya.

"Kami coba membayangkan apa jadinya kalau semua orang bisa membagi dunia di sekeliling mereka melalui kamera ponsel. Dengan perilisan Instagram for Android, kami selangkah lebih dekat pada tujuan itu," tulis blog Instagram.

APLIKASI INSTAGRAM AKHIRNYA MENDARAT DI ANDROID | Aplikasi Instagram Sangat Diminati Para Photographer Dan Memudahkan Konsumen Android, Instagram Mendarat di Android, Instagram Buka Laman Pendaftaran untuk Android, Instagram Tembus 27 Juta Pengguna, "Instagram di Android Lebih Baik Ketimbang Versi iOS"


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment