Masih Proses...

Wednesday

PREDIKSI PERTANDINGAN SUSUNAN PEMAIN CHELSEA VS BENFICA LEG KE 2 LIGA CHAMPIONS EROPA 2012 | Chelsea Tetap Waspada Bermain Di Stamford Bridge Lawan Benfica Liga Champions Eropa 2012

Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Benfica leg Ke-2 Liga Champions Eropa 2012
PREDIKSI PERTANDINGAN SUSUNAN PEMAIN CHELSEA VS BENFICA LEG KE 2 LIGA CHAMPIONS EROPA 2012 | Chelsea Waspada Bermain Di Stamford Bridge Lawan Benfica Liga Champions Eropa 2012. Prediksi Leg 2 Liga Champions Chelsea vs Benfica. Pertandingan Chelsea vs Benfica 5 April 2012. Selangkah lagi Chelsea akan memastikan diri lolos kebabak semifinal Liga Champions musim ini, Dengan catatan mereka tidak mengalami kekalahan saat menjamu Benfica dipertemuan kedua ini. Video You Tube Barcelona Vs AC Milan 3-1 Liga Champions 2012 Leg 2 Barca Lolos ke Semifinal Libas AC Milan dan MUSISI TERNAMA INDONESIA AHMAD DHANI DAN ANANG HERMANSYAH DILAPORKAN KE KPI | Anang Dan Dhani Melecehkan Identitas Kontestan Indonesian Idol 2012.

Unggul 1-0 dipertemuan pertama dikandang Benfica pakan lalu memang membuat langkah Chelsea kali ini sedikit ringan. Namun salah kiranya jika sampai Torres cs meremehkan sang lawan kali ini. Benfica pastinya bakal tampil mati-matian untuk mengejar defisit satu gol. Siapa yang bakal lolos?

Jika merujuk pada grafik kedua tim dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea sedikit lebih unggul. Sejak kursi kepelatihan diduduki pelatih interim, Roberto Di Matteo yang menggantikan Andre Villas Boas, 4 Maret lalu, The Blues tampil cukup konsisten.

Tim yang saat ini menempati posisi lima klasemen sementara BPL sukses membalikkan keadaan dengan menang 5-4 (extra time) atas Napoli di babak 16 besar. Secara kesuluruhan, dari delapan kali tampil di semua ajang, Di Matteo hanya sekali kalah. Di laga terakhirnya, Chelsea sukses menggasak Aston Villa 4-2 di Premier League.

Selain grafik tim yang cukup konsisten, motivasi para punggawa The Blues juga tengah membumbung tinggi, khususnya Fernando Torres yang akhirnya memecah kebuntuannya di Premier League selama enam bulan, dengan menyumbang gol ke gawang Villa.

Sementara di kubu lawan, Benfica datang ke London juga dengan modal positif. Tim yang kini menempati posisi dua klasemen sementara Liga Portugal, baru saja menang 2-1 atas klub kuat Sporting Braga.

Selain modal positif, tim yang berjuluk The Eagles juga punya rekor manis saat bentrok dengan tim Inggris. Di penyisihan grup musim ini, Benfica sukses menahan imbang klub raksasa Inggris dan Eropa Manchester United 2-2, yang berujung pada gagalnya United melaju ke babak 16 besar.

Prediksi Pemain Chelsea vs Benfica:

Chelsea : Cech, Cole, Terry, Ferreira, Luiz, Mikel, Lampard, Meireles, Torres, Kalou, Mata, Drogba.

Benfica : Moraes, Luisao, Emerson, Pereira, Jardel, Aimar, Garcia, Witsel, Gaitan, Cesar, Cardozo.

Prediksi Skor Chelsea vs Benfica : Pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir CHELSEA 2-1 BENFICA. Pertandingan Chelsea vs Benfica disiarkan secara LIVE dan LANGSUNG di RCTI pukul 01:30 wib Kamis 5 April 2012.

PREDIKSI PERTANDINGAN SUSUNAN PEMAIN CHELSEA VS BENFICA LEG KE 2 LIGA CHAMPIONS EROPA 2012 | Chelsea Waspada Bermain Di Stamford Bridge Lawan Benfica Liga Champions Eropa 2012, Jadwal Liga Champions Eropa 2012, Top Skor Sementara Liga Champions Eropa 2012, Hasil Pertandingan Liga Champions Eropa 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment