Masih Proses...

Saturday

RESEPSI PERNIKAHAN ANAK GUBERNUR JAMBI MEWAH Jet Pribadi di Pernikahan Diah Agusti-Mezi Arsento Putri Gubernur

VIDO PERNIKAHAN PUTRI GUBERNUR JAMBI 2012 (YOUTUBE) RESEPSI PERNIKAHAN ANAK GUBERNUR JAMBI MH Jet Pribadi di Pernikahan Diah Agusti-Mezi Arsento Putri Gubernur. Sejumlah tokoh nasional dipastikan hadir pada resepsi pernikahan putri Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus. Tokoh partai politik, militer, birokrat, dan pengusaha itu mulai berdatangan hari ini, Sabtu (14/4/2012). Mereka akan menyaksikan resepsi pernikahan Diah Agusti dan Mezi Arsento di Ratu Convention Center (RCC), Minggu (15/4/2012). Lihat PENYEBAB BBM BISA BOROS SAAT BERKENDARA | Faktor-Faktor Penyebab Borosnya Penggunaan BBM dan VIDEO AKSI POLISI VIETNAM NEKAT GILA SAAT MENILANG KENDARAAN | Aksi-Aksi Polisi Lalu-Lintas Vietnam.

"Insya Allah beliau akan hadir semua. Kepastian kehadiran juga sudah sampai kepada kami," ujar Al Haris, Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Jumat kemarin.

Dikatakan Al Haris, informasi yang ia dengar, dari tamu-tamu penting tersebut paling tidak ada empat rombongan besar yang menggunakan pesawat jet pribadi. Keempat pesawat pribadi tersebut akan mendarat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi. Namun, Haris tidak memastikan jadwal pendaratan tamu-tamu dari Jakarta tersebut.

Menurut dia, ada beberapa di antara tamu tersebut yang akan mendarat di Jambi, Sabtu ini. Di antara tokoh-tokoh penting tersebut adalah mantan Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Dari kalangan pimpinan militer, turut hadir Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Pramono Edhie Wibowo. Mantan Kasad Jenderal George Toisutta juga akan menginjakkan kaki di Tanah Pilih Pesako Betuah. Pengusaha nasional Oesman Sapta Odang, bos OSO Group, juga dipastikan hadir.

Sementara Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjennya, Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas), juga disebut-sebut akan hadir. Mereka yang menggunakan jet pribadi adalah rombongan Ical, Jusuf Kalla, Oesman Sapta, dan Anas. "Para JAM (Jaksa Agung Muda) juga insya Allah akan hadir," ujar Al Haris lagi.

Al Haris juga mengatakan, beberapa menteri akan hadir. Hanya saja, ia tidak menyebutkan siapa-siapa saja menteri dimaksud. Namun, kedatangan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi belum bisa dipastikan karena yang bersangkutan sakit dan sedang dirawat di Jakarta.

Dikonfirmasi di sela-sela penyelesaian dekorasi tempat acara di RCC, Jalan Slamet Riyadi, Broni, Kota Jambi, Kepala Bagian Protokol Setda Provinsi Jambi M Junaidi Janum mengatakan, sejak kemarin panitia penerima tamu sudah standby di Bandara STS Jambi.

Ia mengatakan, besar kemungkinan akan hadir ratusan tamu dari luar Provinsi Jambi. Ia menambahkan, ada 500 orang dari luar Jambi yang diundang. "Kalau hadir 50 persen saja sudah 250 orang. Itu kalau mereka datang sendiri, kalau bersama keluarga tentu lebih banyak lagi," ujar Junaidi.

Junaidi mengaku tidak tahu terkait penginapan para tamu yang datang. Besar kemungkinan tamu-tamu tersebut sudah mempersiapkan sendiri penginapannya. "Seperti petinggi parpol dan militer. Mungkin hotelnya sudah disiapkan oleh orang-orang mereka yang ada di Jambi," ujarnya.

RESEPSI PERNIKAHAN ANAK GUBERNUR JAMBI MEWAH, Video Pernikahan Putri GUbernur JAmbi, Youtube Akad Nikah Diah Agusti 2012, Jet Pribadi, Pernikahan Diah Agusti-Mezi Arsento, Foto Putri Gubernur Jambi


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment