Masih Proses...

Sunday

MODEL TREND KEMEJA KOTAK ALA JOKOWI-AHOK 2012 Ribuan Orang Pesan Kemeja Ala Jokowi-Ahok

Model Kemeja Kotak Ala JokowiMODEL TREND KEMEJA KOTAK ALA JOKOWI-AHOK 2012 Ribuan Orang Pesan Kemeja Ala Jokowi-Ahok. Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi dan calon pasangannya, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok identik dengan kemeja motif kotak merah dan biru.

Kemeja itu dibeli secara mendadak di Pasar Tanah Abang dua jam sebelum berangkat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta. Jokowi punya dua pasang yang "penggo", dipe dinggo, alias dicuci lalu dipakai secara terus-menerus. Baju akan dikenakan hingga 11 Juli mendatang, saat pencoblosan. DEMO KENAIKAN BBM JADI TRENDING TOPIC DUNIA 2012 |  Media Asing AFP, Reuters, CNN, Bloomberg, ChannelNewsAsia, Press TV, Bangkok Post dan The Sun Daily.

Nantinya tak hanya pasangan Jokowi-Ahok yang memakai kemeja seperti itu, tapi juga khalayak luas. Sebab, kini baju dengan motif yang sama diproduksi secara massal dan dipasarkan.

"Ide ini sebenarnya tidak datang dari Jokowi-Ahok, tapi dari relawan yang mahasiswa," kata Ima Mahdian Dimitri.

Awalnya tercetus ide memproduksi kemeja itu secara kecil-kecilan, ditawarkan ke sesama teman. "Kebetulan ada rekan yang punya konveksi," kata Ima yang tak menyangka kemeja itu bakal laris manis. "Saat ini yang pesan sampai ribuan."

Untuk kemeja ukuran X, M, dan L dijual seharga Rp100 ribu. Ukuran XL dilepas dengan banderol Rp110 ribu. Yang termahal ukuran XXXL yakni Rp125 ribu. "Kami modalnya tidak dari calon, namun keuntungan akan digunakan untuk membantu kampanye pasangan Jokowi-Ahok. Kami kan mahasiswa, hanya bisa membantu ini," kata Ima.

Sebelumya, Jokowi menjelaskan filosofi khusus mengapa dia bersama pasangannya yang menjadi calon wakil gubernur, Basuki Purnama (Ahok), tampil kompak dengan kemeja flanel.

"Dengan kemeja ini, saya ingin tunjukkan bahwa Jakarta itu sangat beragam dan punya permasalahan yang kompleks dan terkotak-kotak seperti pada baju ini," ujar walikota yang akrab disapa Jokowi itu.

"Memakai baju kotak-kotak ini menjadi tanda saya siap mengemban tugas menjadi gubernur dan mengajak penduduk untuk bersatu membangun Jakarta," lanjut Jokowi

TREND KEMEJA KOTAK ALA JOKOWI-AHOK 2012, Ribuan Orang Pesan Kemeja Ala Jokowi-Ahok, Harga Baju Kemeja Kotak Jokowi


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment