Masih Proses...

Saturday

JET TEMPUR AS JATUH TABRAK APARTEMEN 2012 | Korban Meninggal Yang Ditemukan Sampai Sembilan Orang.

Kronologi Terjatuhnya Pesawat F-18 AS Menabrak ApartemenJET TEMPUR AS JATUH TABRAK APARTEMEN 2012 | Korban Meninggal Yang Ditemukan Sampai Sembilan Orang. Sebuah pesawat F-18 milik Angkatan Laut Amerika Serikat jatuh menimpa apartemen di Virginia Beach, Virginia. Lihat LORENZO TAKLUKAN DOMONASI STONER DI QATAR 2012 | Lorenzo Mencatatkan Waktu Terbaik 1 Menit 55.302 detik. dan GARUDA INDONESIA MANJAKAN PENUMPANG DENGAN FASILITAS WiFi | Akses Ini Bisa DinikmatiDari Kelas Bisnis Hingga Ekonomi.

Seperti dilansir dari BBC, juru bicara Angkatan Laut AS Mark Weisgerber mengatakan, dua awak pesawat sudah dikeluarkan selamat dan sudah mendapat perawatan medis. Keduanya adalah mahasiswa dan instruktur. Seorang petugas pemadam kebakaran juga mendapat perawatan atas tragedi ini.

Sementara, tujuh korban warga setempat dirawat di rumah sakit. Tidak dilaporkan adanya korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Penyebab kecelakaan hingga kini belum diketahui. Pejabat setempat menyatakan, sekitar 40 bagian apartemen rusak akibat kecelakaan ini.

Seorang warga setempat Robbie Miller menuturkan, mendengar suara ledakan keras saat dirinya sedang di dapur. "Saya berjalan keluar dan asap tebal mengepul di mana-mana. Anda bisa melihat api dari apartemen saya," katanya.

Seorang saksi mata lain menuturkan, bahwa sebelum kecelakaan terjadi, mereka melihat pesawat mengosongkan bahan bakar dari tangkinya. Pejabat setempat membenarkan, menemukan bahan bakar di bangunan dan di pesawat.

Namun, juru bicara Angkatan Laut, Mark Weisgerber mengatakan, bahwa pembuangan bahan bakar adalah salah satu indikasi bahwa ada kerusakan mekanis.

Virginia Beach adalah sebuah kota resor yang terletak di garis pantai selatan Atlantik negara bagian Virginia. Kota ini adalah rumah bagi 438.000 orang dan terdapat beberapa pangkalan militer.

"Hidup di bawah jalur penerbangan, Anda tidak menyadari bahwa itu sebenarnya bisa sangat berbahaya. Ini jet terbang rendah di atas kepala kita semua waktu mereka melakukan pelatihan," tutur Robbie Miller.

JET TEMPUR AS JATUH TABRAK APARTEMEN 2012 | Korban Meninggal Yang Ditemukan Sampai Sembilan Orang, Kronologi Pesawat F-18 AS Jatuh Dan Tabrak Apartemen, Daftar Korban Pesawat F-18 AS Jatuh Menabrak Apartemen 2012, Video Pesawat F-18 AS Jatuh Dan Tabrak Apartemen 2012 [Youtube]


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment