Masih Proses...

Saturday

GARUDA INDONESIA MANJAKAN PENUMPANG DENGAN FASILITAS WiFi | Akses Ini Bisa DinikmatiDari Kelas Bisnis Hingga Ekonomi.

Fasilitas WiFi Terbaru Dari Garuda IndonesiaGARUDA INDONESIA MANJAKAN PENUMPANG DENGAN FASILITAS WiFi | Akses Ini Bisa DinikmatiDari Kelas Bisnis Hingga Ekonomi. Tak lama lagi, penumpang pesawat maskapai Garuda Indonesia bisa ber-internet ria di atas kabin pesawat. Sebab, maskapai pelat merah ini akan menyediakan fasilitas akses Wireless Fidelity atau WiFi bagi penumpang yang ikut terbang. Lihat RUSIA UJI SENJATA MENGUBAH MANUSIA JADI ZOMBI Ilmuwan Rusia Mengembangkan Senjata Mengubah Manusia Jadi Zombie dan BEBERAPA PANDUAN AMAN BERBELANJA VIA ONLINE | Hati-Hati Jangan Mudah Tergoda Barang Murah

Pujobroto, Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia Tbk mengatakan, pemasangan instalasi akan dilakukan bertahap mulai tahun ini. Targetnya, Oktober 2012 sudah ada pesawat milik Garuda Indonesia yang bisa menjalankan in flight connectivity ini.

“Akses internet nantinya bisa dinikmati semua penumpang, baik penumpang kelas bisnis maupun kelas ekonomi. Oktober kami pasang untuk rute domestik maupun luar negeri,” katanya saat dihubungi di Jakarta, Kamis (5/4).

Dia pun memastikan, akses internet itu tidak akan mengganggu sistem navigasi pesawat, karena menggunakan teknologi terkini. Untuk menyediakan akses internet itu, Garuda Indonesia akan menggandeng PT Telkom.

Walaupun nanti ada koneksi WiFi, Pujobroto meyakinkan tidak ada kenaikan harga tiket penerbangan. Pasalnya, pemberian fasilitas WiFi menjadi salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk meningkatkan pelayanan.

GARUDA INDONESIA MANJAKAN PENUMPANG DENGAN FASILITAS WiFi | Akses Ini Bisa DinikmatiDari Kelas Bisnis Hingga Ekonomi, Fasilitas Terbaru Garuda Indonesia Khusus WiFi 2012, Harga Tiket Terbaru Garuda Indonesia Dengan WiFi 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment