Masih Proses...

Thursday

[FOTO] PENAMPAKAN GENG PITA KUNING Geng Motor Rambut Cepak Kasus 7-Eleven

VIDEO CCTV GENG MOTOR PITA KUNING YOUTUBE [FOTO] PENAMPAKAN GENG PITA KUNING Geng Motor Rambut Cepak Kasus 7-Eleven. Geng motor pita kuning menghebohkan publik Jakarta. Seorang warga bernama Anggi Darmawan tewas dianiaya di kawasan Pramuka, Jakpus. Minimarket 7-Eleven juga tiga kali diserang. Siapa mereka sebenarnya? Benarkah mereka oknum TNI yang marah atas tewasnya Kelasi Arifin karena dibunuh geng motor? Lihat PREDIKSI BARCELONA VS REAL MADRID EL CLASICO 2012 Statistik-Fakta Barca vs Madrid Laga El Clasico Liga Spanyol dan BERITA TERBARU MISTERI KUBURAN BERDARAH ROHANI BAU AMIS CILINCING TERUNGKAP Penyebab Bau Amis Di Kuburan Cilincing

Polisi belum bisa memastikan identitas geng motor pita kuning ini. Polisi menggandeng Pom TNI untuk menyelidiki gank pita kuning. Hingga kini penyelidikan masih berjalan.

Kembali soal sosok geng pita kuning ini, siapa mereka mulai terkuak. Berdasarkan data CCTV geng motor pita kuning ini sempat mampir di sebuah SPBU Pertamina di kawasan Jakarta Utara pada Jumat (13/4/2012) dini hari.

Rombongan geng pita kuning ini tiba di pom bensin itu sekitar pukul 01.58 WIB, dan berada di sana hingga pukul 02.07 WIB. Mereka datang bersamaan dan langsung mengantre mengisi bensin. Mereka menaiki sekitar 50 sepeda motor.

Kenapa kelompok ini dinamakan geng pita kuning, melalui video itu pertanyaan tersebut terjawab. Ternyata pita kuning memang dipakai anggota kelompok ini. Pita dipasang di lengan kiri orang-orang tersebut.

Dengan 50-an motor itu, mereka umumnya berboncengan. Ada yang memakai helm ada juga yang tidak. Yang tidak memakai helm, beberapa di antaranya menutupi kepalanya dengan tudung jaket atau topi. Nah, yang Ada juga yang tidak menutupi kepalanya, sehingga terlihat tampilan rambutnya yang berambut cepak. Badan mereka juga tampak tegap.

Geng pita kuning itu pun membayar kala mengisi bensin, tidak minta gratis. Mereka membayar setelah bensin terisi penuh. Setelah mengisi bensin selesai, mereka pun kembali bergerak. Kuat dugaan mereka bergerak ke arah Salemba, Jakpus.

Sebelumnya pada Sabtu (14/4), Menko Polhukam Djoko Suyanto menyebut siapa pun yang terlibat dalam kasus geng motor baik geng pita kuning atau geng apapun harus dihukum. Mereka wajib diseret ke meja hijau kalau melakukan pidana.

[FOTO] PENAMPAKAN GENG PITA KUNING, Video Geng Motor Pita Kuning, Youtube CCTV Aksi Geng Pita Kuning, Minimarket 7-Eleven, Kelompok Pria Rambut Cepak, Kasus 7-Eleven, Gambar Pelaku Geng Motor Pita Kuning


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment