Masih Proses...

Sunday

[FOTO] PACAR BARU AGNES MONICA-EXCEL | Kisah Cinta Asmara Agnes Monica Terbaru dengan Excel Mangare

VIDEO AGNES MONICA DAN EXCEL PACAR TERBARU (YOUTUBE) [FOTO] PACAR BARU AGNES MONICA-EXCEL | Kisah Cinta Asmara Agnes Monica Terbaru dengan Excel Mangare. Cantik, memiliki suara yang indah dan berprestasi sampai ke kancah internasional, siapa pria yang tak ingin dekat dengan Agnes Monica? Namun, ia sepertinya sangat pemilih sehingga tak mudah mengumbar cintanya. Lihat GADING MARTEN DAN GISEL " IDOL" RESMI PACARAN DIINBOX SCTV | Gading Marten Siap Lamar Gisele "Idol" dan FOTO-FOTO PERNIKAHAN CATHY SHARON | PERNIKAHAN TERTUTUP CATHY SHARON-EKA KUSUMA DI BALI.

Siapa Pacar Baru Agnes Monica

Meski begitu, bukan berarti pelantun 'Matahariku' itu jauh dari kabar kedekatan dengan pria. Dari seorang pengusaha, lawan main di sinetron hingga personel band pengiring pernah dikabarkan dekat dengannya.

Kisah cinta Agnes Monica yang penuh 'rahasia' ternyata menyangkut cukup banyak nama terkenal. Ia pernah dikabarkan dekat dengan finalis Indonesian Idol 2 Dirly. Setelah itu nama lain seperti Daniel Mananta, Rezky Aditya hingga Afgan pun sempat dikabarkan dekat dengan perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu.

Hingga yang terakhir, bintang sinetron 'Pernikahan Dini' itu dikabarkan dekat salah drummer band pengiringnya sendiri. Sosok pria itu diketahui bernama Excel Mangare.

Tapi, tetap saja, Agnes tak pernah memberikan klarifikasinya. Ia tak pernah mengakui pernah memadu kasih dengan nama-nama tersebut. Seakan ia ingin merahasiakan hubungan asmaranya.

FOTO PACAR BARU AGNES MONICA-EXCEL, Video Agnes dan Excel Pacaran, Youtube Pacar Agnes Monica, Kisah Cinta Asmara Agnes Monica Terbaru, Excel Mangare, Profile Biodata Excel Mangare, Lagu Terbaru Agnes Monica


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment