Masih Proses...

Thursday

VIDEO REAL MADRID VS APOEL 5-2 LIGA CHAMPIONS LEG 2 YOUTUBE | 2 Gol Ronaldo Hancurkan APOEL dan Ke Semifinal

YOUTUBE MADRID VS APOEL 5-2 RONALDO GOL Video Youtube Hasil Akhir Real Madrid Vs Apoel 5-2 Liga Champions Leg 2 | 2 Gol Ronaldo Hancurkan APOEL dan Ke Semifinal. Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol dalam partai perempatfinal Liga Champions dan membawa Real Madrid mengukir kemenangan 5-2 atas APOEL Nicosia di kandang Madrid, Santiago Bernabeu. Lihat Hasil Akhir Chelsea Vs Benfica 2-1 Liga Champion 2012 dan Avtur Melonjak Drastis Tarif Naik Haji Naik 2012.

Atas kemenangan ini, secara agregat Madrid unggul 8-2. Gol-gol Madrid lainnya dicetak oleh Kaka di menit ke-76, Jose Maria Callejon menit ke-80, dan Angel di Maria menit ke-84. Gol Kaka tercipta di menit ke 36 hasil assist matang Marcelo. Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit ke 26 berkat umpan Gonzalo Higuain.

APOEL memberikan perlawanan dengan 2 gol yang diciptakannya melalui Gustavo Manduca menit ke-67 dan penalti Esteban Solari di menit ke 82. Gol Manduca merupakan buah kerja samanya dengan Ailton Almeida.

Sepanjang pertandingan Madrid sangat mendominasi dengan penguasaan bola hingga 70% dan menembakkan bola ke arah gawang 21 kali.

Pada leg ke-1 di kandang APOEL, Madrid sudah unggul 3-0. Bertanding di kandang sendiri, Real Madrid menguasai permainan dan tampil langsung menekan lewat terobosan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, maupun kaka.

Namun, APOEL lewat Hello Pinto juga terkadang membuat sibuk lini belakang Madrid yang dikoordinir oleh Pepe, raphael, dan Marcelo.(api)

SUSUNAN PEMAIN:

REAL MADRID: Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Marcelo/ José Maria Callejón, Sergio Ramos, Nuri Sahin, Esteban Granero/ Raúl Albiol, Cristiano Ronaldo, Hamit Altintop, Gonzalo Higuaín/ Ángel Di María, Kaká

APOEL NICOSIA: Urko Pardo, Paulo Gomes, Kaká, William Boaventura, Savvas Poursaitidis, Helio Pinto/ Marinos Satsias, Nuno Morais, Gustavo Manduca/ Aldo Adorno, Costas Charalambides, Aílton Almeida/ Aldo Adorno, Marcinho

Hasil Akhir Real Madrid Vs Apoel 5-2, Video Real Madrid Vs Apoel 5-2, Youtube Gol Ronaldo CR7, Liga Champions Leg 2, Jadwal Semifinal Liga Champions 2012, Siaran Langsung RCTI Liga Champion

Hasil pertandingan Liga Champions 2012 Leg 2 video Real Madrid vs APOEL 5-2 youtube 05/04/2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment