Masih Proses...

Sunday

NEW SUZUKI YOSHIMURA GSX-RS LIMITED EDITION DENGAN CAT KHUSUS | Spesifikasi Harga Fitur New Suzuki GSX-RS Terbaru 2012

NEW SUZUKI YOSHIMURA GSX-RS LIMITED EDITION DENGAN CAT KHUSUS | Spesifikasi Harga Fitur New Suzuki GSX-RS Terbaru 2012. Suzuki dan Yoshimura berkolaborasi dengan meluncurkan varian edisi terbatas GSX-R600s, GSX-R750s dan GSX-R1000s. Semua model ini hadir dengan desain dan warna dengan cat khusus. [FOTO] PACAR BARU AGNES MONICA-EXCEL | Kisah Cinta Asmara Agnes Monica Terbaru dengan Excel Mangare dan KRONOLOGI MENINGGALNYA GELANDANG LIVORNO DILAPANGAN 2012 | Piermario Morosini Sempat Berusaha Bangkit Saat Terjatuh.
Saat ini, motor berstatus Special Edition tersebut hanya dijual di Amerika Serikat. Tapi sebelumnya, GSX versi Yoshimura sudah pernah ditawarkan di Eropa. Sehingga ada kemungkinan mesin model AS dan Eropa ini sama dengan sebatas tampilan yang berbeda.

Yoshimura GSX-R Limited Edition ini tersedia dalam skema cat custom merah atau biru. Warna biru akan disesuaikan dengan sasis dan bingkai biru. Sementara pada sepeda motor warna merah, menggunakan warna sasis hitam.

Desain juga menggunakan Serat Karbon Yoshimura R-77 dan beberapa bagian menggunakan alumunium, seperti penutup mesin, bagian buritan pelindung sasis. Setiap sepeda motor akan menggunakan nomor untuk mencirikan edisi terbatas.

Suzuki GSX-R600s menggunakan mesin DOHC 16 klep, berkapasitas 599cc, 4-stroke, empat inline, berpendingin cair. Motor memiliki total output 103,3 hp pada putaran mesin 13.550 rpm.

NEW SUZUKI YOSHIMURA GSX-RS LIMITED EDITION DENGAN CAT KHUSUS | Spesifikasi Harga Fitur New Suzuki GSX-RS Terbaru 2012, Motor Konsep Suzuki 25 Tahun Lalu, Dalam Waktu Dekat, Suzuki GW250 Diluncurkan, Suzuki Swish 125 Goyang India, Suzuki GW250 Semakin Dekat ke Indonesia


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment